taehyung bertemu jungkook

284 20 7
                                    

Hay hay hati hay...

Apa kabar gaes...

Sory baru up yah..

Happy reading semuanya semoga tidak bosen yah, kalau abis baca tinggal kan jejak di kolom komentar ok.. ❤

_

_

_

_

Di apartemen kim taehyung.....

Malam itu waktu baru menujukan pukul 10 malam, shan malam itu tidur di kamar taehyung setelah satu minggu berpisah di karenakan shan tidur di asrama......

Sengaja malam itu taehyung mengajak shan tidur di kamarnya karena memang taehyung begitu merindukan putra nya...

Namun taehyung malam itu sangat kebingungan, perihal sikap putra nya yang berubah setelah pulang dari asrama, biasanya ia paling heboh kalau di suruh tidur di kamar daddy nya  tapi ini tidak sama sekali....

Shan tidak dapat memejamkan matanya, melainkan ia terus gelisah guling sana guling sini mata nya pun terlihat berkaca kaca.....

"  Shan... R u ok ...?   Kth

Shan mengeleng, sembari menatap  wajah daddy nya yang juga menatap nya..

"  Ada apa shan "  mengapa kamu menangis ada apa sayang hmmm? 

Kim taehyung memangku shan dan memeluknya serta mngusap lembut surai kepala nya...

" daddy apa shan boleh kembali ke aslama  ( asrama) please..... "  shan

"  Loh untuk apa shan bukan kah ini adalah waktu libur mu dan ini adalah waktu shan bobo bersama daddy...? Kth

"  Dady tapi shan lindu sil zeha..

" Tapi shan daddy pun sangat merindukan mu " apa shan tidak rindu daddy hmmm..

" shan rindu daddy tapi shan pun rindu sir zeha daddy... "

" Ayo lah shan " daddy juga sangat merindukan mu tolong jangan seperti ini sayang " lusa kan shan sudah kembali ke asrama dan sudah pasti shan akan bertemu sir zeha....

" Dady jahat " hiks... Hiks.. Hiks...

Shan ahirnya menangis, ia begitu merindukan gurunya yang ada di asrama, entah perlakuan seperti apa yang zeha berikan terhadap shan sehingga shan begitu merindukan zeha...

" Ya sudah ayo kita temui nunna kelly dan minta nunna kelly untuk menghubungi  sir zeha, dengan begitu shan akan tenang ok..?

Taehyung memberikan saran pada shan agar shan mau tenang dengan menelpon zeha...

Singkat cerita taehyung dan shan sudah berada di kamar, bersama nunna kelly...

"   tuan ada apa " mengapa shan menangis ini sudah malam loh...? Kelly

" kell coba kamu hubungi no sir zeha katakan padanya bahwa shan mau berbicara...? Kth

" baik tuan....!!!

Kelly pun menuruti perintah tuan nya, dia mendial no nya zeha, dan tak lama panggilan pun terhubung.

hallo......?   Zeha

" ha... Hallo... Sir  , maaf malam malam menggangu sir...! Kelly

" iya nyonya tidak apa apa.. Apa ada yang saya bisa bantu nyonya...? Z

"  ini sir saya hanya, mau menyampaikan bahwa shan ingin berbicara dengan anda sir, sepertinya dia demam dan dia terus mencari anda..... "Kelly

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang