taekook sudah baikan

292 26 7
                                    

Hay hay hay...

Apa kabar gaes baik baik saja kan...

Happy Reading yah gaes...

💜
💜
💜
💜

Mlm itu taekook sedang di balkon dan mereka berdua sedang di landa perasaan yang bisa di jelaskan, bagaimana tidak sejak mereka berpisah 6 taun lalu  mereka benar benar Los kontak dan tidak pernah bertemu sama sekali, dan ini jelas pertemuan yang tidak di sengaja dan secara kebetulan......

Taehyung pasrah dengan sikap jungkook setidaknya dia, sudah bertemu jungkook dan minta maaf..
Andai kata ia harus mati pun ia sudah meminta maaf pada jungkook..

" sekarang aku akan pulang kim taehyung dan jangan harap aku akan kembali padamu taehyung , dan  aku ingat kan sebentar lagi aku akan menikah dengan orang lain,...

Ucap jungkook seraya melangkah kan kaki jenjangnya  hendak meninggalkan taehyung yang sedang memohon mohon pada dirinya agar mau memaafkan taehyung dan kembali, namun jungkook seolah olah benar benar sudah melupakan taehyung.....

Jungkook sudah pergi dari balkon dan sudah masuk kamar hendak membuka pintu kamar ingin keluar taehyung pasrah, air mata nya kian mengalir,, ingin rasanya taehyung mencegah jungkook agar tak pergi darinya lagi lagi taehyung sadar siapa dirinya hanyalah seorang laki laki brengsek...

Dadyyyyyy....... Sir......

Hiks hiks hiks......

Shaaaa_aaaann.....!!!

Taekook memanggil nama shan dan menghampiri shan secara bersamaan, reflek memeluk shan secara bersamaan dan akhir mereka berpelukan ber 3 ......

Ah ini kebetulan apa memang takdir sih.... Author...

Daddy  sama sir tidak boleh pergi dan jangan tinggalin shan,  hiks hiks hiks

Pinta si bocah lucu ini, buyar sudah ke egoisan jungkook untuk meninggalkan taehyung dan shan saat itu, ia tak tega melihat shan bnar bnar tidak mau jauh dengan nya lagi pula shan sedang demam....

Taehyung be like  :   jodoh takan ke mana... Alhamdulillah.. 🤣🤣😄

Taekook saling bertatapan, taehyung melipatkan ke dua telapak tangan nya tanda memohon untuk tetap tinggal bersama nya, malm ini demi shan...

Jungok paham namun tak merespon taehyung ia kemudian mngalihkan pandangan mata nya pada shan..

"  jangan khwatir shan sir akan temani kamu mlm ini  cepat sembuh yah besok jika kau sembuh kita makan eskrim lagi....

Astaga pantesan shan demam lagi pilex belum sembuh udah makan es crim ternyata ini biang nya, masih tetap sama seperti dulu, ternyata kesukaan nya." .

Ucap Batin kth mau marah tapi ini biang nya pujaan hatinya blas aja lah shan demam pasrahkan saja ke dokter...

Sungguh sir  ....... " shan

"  hmmm yes babby...

Jungkook mencolek hidung shan lalu memberikan shan minum, telaten sekali jungkook ini, di saat jungkook sibuk rawat shan, taehyung pun sibuk dengan pikiran nya antara ingin melepaskan rindu dengan jungkook sama menyadari siapa dirinya sekarang di mata jungkook, alhasil taehyung hanya bisa memandang jungkook dan membayangkan betapa bahagianya jika saja mlm ini jungkook sudah benar bnar memaafkan dan kmbali padanya   , taehyung juga tak luput ia membayangkan jika saja shan itu anak nya bersama Jungkook yang sudah tiada, tentu ini pemandangan yang sangat indah buat taehyung
Taehyung kembali berkata dalam hati nya menjerit perih sedih marah ...

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang