Bismillah..
Hai Sin mau ngucapin terimakasih atas respon positif kalian sampai saat ini, terimakasih 💗💗
Sin sangat happy💗
Langsung aja, tapi jangan lupa VOTE nya dan KOMEN nya👍
••••
Setelah seminggu Alvaro sakit, saat ini keadaan nya sudah membaik dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.
Selama Alvaro sakit, Ratu merasakan kembali segala sesuatu yang baru, khusus nya manjanya Alvaro saat sakit.
Alvaro sangat manja, bahkan ada mungkin 4 hari Ratu izin tidak kekampus karena Alvaro yang tidak mau ditinggal sendirian, padahal saat itu ada Wirda dan Sarah yang sedang berkunjung.
"Sayang nanti kalau jadwal kuliah nya sudah selesai ke kantor aku ya." ujar Alvaro seraya duduk di kursi meja makan.
Ratu yang sedang menata sarapan mereka pagi ini langsung mengalihkan pandangan ke Alvaro yang baru tiba di meja makan.
"Ngapain?" tanya Ratu.
"Gak ngapa ngapain, temenin aku aja."
"Gak mau! Bosen! kurang kerjaan!" balas Ratu lalu mengambil piring di hadapan Alvaro untuk mengambil kan makanan untuk dirinya.
"Dosa loh ngebantah suami."
Ratu menghela nafasnya "Maksud aku kalau gak ada apaapa, kenapa aku harus kesana."
"Nantikan kaka pasti fokus sama kerjaan, akunya di cuekkin."
"Mendingan aku nongkrong bareng Sandrina sama Aqella."
Alvaro mendelik mendengar jawaban Ratu "Heh! Nongkrong nongkrong, siapa yang ngajarin nongkrong."
"Ingat mamah sama papah didik kamu jadi untuk jadi anak baik, bukan anak tongkrongan."
Ratu ingin tertawa mendengar jawaban Alvaro tapi dirinya juga kesal dengan jawaban Alvaro.
"Astaghfirullah ka Alvaro, gak gitu konsepnya."
"Maksud aku, mendingan aku jalan jalan gitu."
"Bosen tau seminggu nemenin kaka di kamar terus, giliran sekarang kaka sembuh malah di suruh nemenin kaka lagi di kantor, sama aja kaya lagi nemenin kaka sakit."
Alvaro tersenyum lalu mengusap surai Ratu lembut "Maaf ya sayang kalau seminggu ini kamu jadi jarang keluar sama temen temen kamu."
Ratu yang mendengar nya memutar bola mata malas, bukan ini yang Ratu maksud, jujur dirinya memang bosan menemani Alvaro seminggu di kamar tapi dirinya juga ikhlas, karena itu sudah tugasnya sebagai istri.
"Ka Alvaro pliss deh jangan pernah ngomong seperti itu lagi, kalau gak aku marah sama kaka!"
"Aku tuh gak mau ke kantor kaka karena pasti disana ada Jefan."
"Aku males kalau ketemu dia, pasti nanti dia neror aku lewat chat."
"Dia itu menyebalkan sangat menyebalkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Fiksi Penggemar⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...