Part 29 : Halte

209 24 4
                                    

Bismillah

Hello balik lagi nih..

Happy Reading..

••••

1 bulan sudah berlalu hubungan Ratu dengan Alvaro semakin romantis dan semakin lengket. Tak terlihat lagi orang orang dari masalalu yang ingin menghancurkan hubungan mereka, jika pun ada mungkin tidak bisa, karena kedua sudah sangat bucin akut.

Dan hubungan Ratu dengan Bintang pun baik, tidak ada yang namanya mantan jadi musuh, justru mereka berteman baik.

Alvaro tidak keberatan jika Ratu sang istri berteman baik lagi dengan sang mantan karena ia percaya Ratu tidak akan mengkhianatinya.

Hubungan Ratu dan teman teman nya juga selalu baik, meskipun mereka sekarang jarang berkumpul karena kesibukan masing masing.

"Makasih Ka." ucap Ratu.

"Sama sama, yaudah kamu masuk gih, belajar yang bener biar cepet lulus." balas Alvaro.

Saat ini keduanya sedang berada di depan kampus Ratu.

"Iya kaka sayang siap, kaka juga kerja yang semangat."

"Cium dulu dong biar tambah semangat."

"Dih mudos!"

"Modus sama istri sendiri gapapa sayang, kecuali aku modus sama cewek lain baru gak boleh."

"Iya lah gak boleh! Kalau aku tau kaka modus sama cewek lain aku gunting gunting itunya kaka."

Alvaro mendelik ngeri "Gak akan lah sayang, kaka itu cuman punya kamu seorang."

Cup

Alvaro mengecup pipi Ratu "Udah sana kamu masuk, nanti telat."

Ratu mengangguk lalu menyalami tangan Alvaro "Kaka hati hati di jalan, assalamu'alaikum."

Cup

Setelah mengecup sekilas bibir Alvaro Ratu segera keluar dari mobil dan pergi menuju kelasnya.

Sedangkan Alvaro terdiam kaget saat Ratu mencium nya, walaupun hanya sekilas.

Hingga sebuah notifikasi pada handphone nya menyadarkan Alvaro.

Queen🤍
Jangan kelamaan bengong nya nanti di ganggu setan
Hihihi
Hati hati kaka sayang, muachh

Alvaro tersenyum "Nakal ya kamu sekarang, awas nanti kamu sayang di rumah." gumamnya yang hanya di dengar olehnya.

Selama di perjalanan menuju kantor Alvaro jadi senyum senyum sendiri mengingat kelakuan sang istri yang makin hari makin ada saja tingkahnya yang baru, entah di ajarkan oleh siapa.

✨✨✨✨

"Baik saya rasa cukup sampai sini materi yang bisa saya sampai." ujar Dosen yang mengajar di kelas Ratu.

"Jika ada yang belum paham kalian bisa tanya kan langsung pada saya."

"Saya akhiri pertemuan hari ini, sampai bertemu di pertemuan selanjutnya."

(1) ALRA [RatuKiesha DJS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang