Bismillah
Heiyoo! masih ada kah yang mau baca?
sorry 2 bulan lebih menghilang karena banyak problem, kesibukan, dan sedikit writerblock
so thankyou buat yang masih mau nungguin cerita ini sampai tamat 🤍
love u guys
••••
Alvaro seperti orang kesetan saat mendengar Ratu masuk rumah sakit. Bahkan saat itu Alvaro yang sedang rapat dengan klien nya ia tinggal begitu saja ketika mendengar kabar Ratu terjatuh di kamar mandi dan terdapat darah di antara kakinya.
flashback on
"San, Sandrina."
"Ratu!"
Sandrina langsung menatap orang yang memanggilnya tersebut, kebetulan mereka satu kelas.
"Sandrina Ratu di kamar mandi." ucap nya seraya mengatur nafas.
"Ratu pingsan dan ada darah yang keluar-"
Sandrina terkejut, begitu pun dengan teman teman yang lainnya. Tanpa pikir panjang mereka segera pergi ke tempat ratu berada.
Orang yang manggil Sandrina pun mengikuti dari belakang.
"Astaghfirullah, Ratu." pekik Sandrina melihat keadaan Ratu yang terbaring di atas lantai kamar mandi, dan terdapat bercak darah di antara kakinya.
"Rey buruan bawa Ratu kerumah sakit!"
Rey yang di perintah oleh sang kekasih segera mengangkat Ratu dan membawa menuju parkiran di mana mobil mereka berada.
Bodyguard yang di perintah kan Alvaro segera menghubungkan sang bos ketika melihat istri dari majikannya yang tidak baik baik saja.
flashback of
"Gimana keadaan Ratu?" tanya Alvaro pada Rey yang berada di depan UGD.
Sandrina, Aqella dan Saskia menemani Ratu di dalam yang belum juga sadar, Rassya dan Jefan mereka sedang ke toilet, dan Bintang ia sedang mengangkat telfon.
"Lo tenang aja, kata dokter tadi Ratu gapapa." balas Rey.
Alvaro menghela nafas lega mendengar istrinya baik baik saja.
"Eh iya, tapi dokter nya bilang lu disuruh nemuin dia di ruangan nya."
Alvaro mengangguk "Yaudah gue temuin dokter dulu, tolong lu jagain Ratu lagi."
"Iya al, lu kaya sama siapa aja si."
Setelah nya Alvaro berlalu dari hadapan Rey.
🦋🦋🦋🦋
"Ya allah mana anak cantik bunda." heboh Wirda di ruang rawat Ratu.
Ratu sudah di pindahkan ke ruang rawat se jam yang lalu setelah Alvaro selesai berbicara dengan dokter.
Ratu tersenyum melihat mertuanya "Bunda."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Fanfiction⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...