Part 14 : Kamu dan Cinta

649 68 15
                                    

Bismillah...

Hulla🖐
Maafkan segala ke typo an Sin dari awal hingga akhir.

Vote dulu sebelum baca :)
Makasih.

⚠️ WARNING ⚠️

••••

Sudah satu bulan tinggal di rumah milik Alvaro, Ratu memang belum mengetahui tentang rooftop ini.

Dari bawah terlihat seperti tembok biasa jadi Ratu tidak pernah ada rasa penasaran sedikit pun.

Ratu benar-benar di buat speechless saat ini, dari tangga rahasia tadi yang penuh lampu, kini di hadap kan sesuatu yang menurut nya sangat romantis.

Bahkan seumur hidup Ratu mungkin ini baru yang pertama kali untuk dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan seumur hidup Ratu mungkin ini baru yang pertama kali untuk dirinya.

"Akhirnya kamu datang juga Sayang."

Ratu tersentak mendengar suara yang tiba tiba di belakang nya.

Ia bukan takut itu suara hantu, tapi ia takut itu suara orang jahat yang ingin menusuknya dari belakang, jauh banget mainnya otak Ratu.

"Sayang." suara itu lagi.

Ratu tersentak kembali, tapi kali ini bukan karena suara itu, tapi tiba-tiba ia merasakan ada yang memeluknya dari belakang.

"Sayang kamu kenapa diam, ini aku Alvaro." ujar nya tepat di telinga Ratu

Ratu merinding, kemudian ia berusaha melepas pelukan tersebut,  lalu menatap orang di hadapan nya ini yang mengaku Alvaro.

Hidung, pipi, mata, bibir, semua lah memang mirip Alvaro, tapi Ratu masih gak percaya. Ah barangkali dirinya masih kesal dengan Alvaro.

"Bohong! Orang jelas jelas suami gue bilang pengen keluar kota." balas Ratu dengan tidak santai.

Orang yang mengaku Alvaro itu terkekeh "Maaf tadi aku bohong sama kamu, tapi ini beneran Alvaro, suami kamu yang ganteng."

"Tau lah bisa bisa nya gue mau di ajak bicara sama setan!" ujar Ratu kembali tapi kali ini sedikit santai.

Ratu kemudian ingin berjalan melewati orang yang mirip Alvaro itu, tetapi lebih dulu orang tersebut membawa Ratu dalam pelukan nya kembali.

"Sayang maaf, tadi aku beneran bercanda, janji gak ngulangin." ucapnya.

"Sehari aku gak lihat kamu aja gak bisa, jadi mana mungkin aku ninggalin kamu keluar kota sendiri." sambung nya.

Alvaro dapat info dari sang mertua, bahwa Ratu ini paling tidak bisa ditinggal sendirian dirumah, apalagi di tinggal pergi jauh, pokoknya harus ada yang menemani.

Iya itu Alvaro, Muhammad Keisha Alvaro suami nya Safira Ratu Sofya. Bukan setan yang Ratu bilang, lagian mana mungkin bukan ada setan se ganteng Alvaro.

(1) ALRA [RatuKiesha DJS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang