Part 9 : Awal Baru

631 54 2
                                    

Bismillah..

Hai..
Hihihi gimana part 8 nya.. Ada kesannya? Doakan ya biar cerita ini banyak yang baca..

Dan untuk yang udah selalu ninggalin jejak dengan cara vote terimakasih bangett, yang komen next juga terimakasih banyak bangettt..

Langsung aja yuk👇🏻


Ratu lebih dulu ke dalam kamar setelah acara sudah selesai karena ia benar benar ingin segera istirahat setelah seharian berdiri terus.

Sedangkan Alvaro dia masih menemui beberapa rekan bisnis nya yang baru datang karena memang jaraknya jauh.

"Nak, kamu istirahat aja, nanti jika ada yang datang lagi biar mamah dan orangtua kamu yang urus." ucap Sarah yang tiba tiba datang dari belakang Alvaro setelah rekan bisnis nya tadi pergi.

Alvaro membalikkan badannya menghadap Sarah "Eh mamah, iya mah."

"Mamah, bunda, papah dan ayah nginap disini juga kan."

"Iya, soalnya sudah malam, mungkin besok kami pulang."

Alvaro mengangguk "Yaudah mah, Varo ke kamar ya, mamah istirahat juga."

Sarah pun mengangguk, kemudian Alvaro berjalan ke kamarnya pergi meninggalkan Sarah sendirian.

Sesampainya di depan kamar hotelnya Alvaro mengetuk pintu terlebih dahulu lalu membuka nya dan masuk ke dalam kamar tersebut.

Pertama kali yang Alvaro lihat saat memasukki kamar adalah pemandangan seseorang yang kini menjadi istrinya siapa lagi kalau bukan Safira Ratu Sofya.

Alvaro menggelengkan kepalanya menatap sang istri yang tertidur masih dengan pakaian gaun terakhir acara mereka tadi.

Alvaro mendekat pada ranjang, lalu duduk di tepinya.
"Hey bangun, ganti pakaian mu dahulu." ujar Alvaro seraya mengelus pipi Ratu lembut.

Ratu mengeluh dalam tidurnya karena terusik "Sebentar lagi mah, aku masih cape."

Alvaro terkekeh mendengar jawaban dari Ratu yang menurut nya lucu "Saya bukan mamah mu, tapi saya suami kamu."

Ratu tak merespon entah ia tidak dengar atau apa.

Cup

Cup

Alvaro mengecup ke dua pipi Ratu.

"Kamu mau bangun atau saya yang akan gantikan pakaian mu."

Ratu membuka matanya perlahan, lalu terperangah menatap Alvaro yang berada di hadapannya.

"Ka Alvaro ngapain disini." ujar Ratu seraya sedikit menjauh dari Alvaro.

Detik berikut nya Ratu menghela nafas dan menutup matanya sejenak.

"Ahh maaf aku lupa." ujar Ratu lagi.

Alvaro mengangguk dan tersenyum "Kamu kenapa tidur masih menggunakan gaun ini."

Ratu melihat pakaian nya "Tadi aku cape banget yaudah aku tiduran sebentar, eh taunya ke tiduran."

"Yaudah sekarang kamu ganti pakaian, kamu juga pasti gak nyaman jika memakai gaun ini untuk tidur."

Ratu mengangguk kemudian bangun dari duduk dan berjalan menuju kamar mandi hotel ini tanpa membalas perkataan Alvaro.

Beberapa menit kemudian Ratu keluar dengan pakaian piyama warna dongker miliknya.

Ratu berjalan perlahan ke meja rias kamar ini untuk melakukan kebiasaan rutinitas nya sebelum tidur.

(1) ALRA [RatuKiesha DJS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang