Part 4 : Pertemuan (3)

521 53 10
                                    

Bismillah..

Hay balik lagi nihh.. seperti biasa vote dan komennya jangan lupa..
Selamat Membaca^^


Ratu izin mengangkat telfon sudah cukup lama yang membuat Sarah khawatir karena Ratu tidak balik balik.

Sarah berinisiatif untuk mencari Ratu sebentar di bawah, tetapi saat ia sampai di bawah Sarah melihat sang anak yang sedang bersama dengan anak kecil yang berpakaian lusuh.

Sarah yang sudah mengerti dengan apa yang dilakukan oleh anaknya pun hanya tersenyum, tetapi saat ia ingin berbalik pergi ke atas kembali Sarah mengurung kan niatnya saat melihat putra sahabatnya yang tak lain Alvaro yang sedang memperhatikan Ratu dengan sangat amat.

Sarah pun menghampiri Alvaro.
"Nak Varo kenapa di sini?"

Alvaro yang kaget dengan kehadiran Sarah tersenyum "Eh tante, em ini tan em." ucap Alvaro gugup, karena ia takut ketahuan sedang memperhatikan Ratu.

"Ratu anaknya memang seperti itu, sekalipun orang yang ia bantu itu jahat kepadanya."

"Maka dari itu tante sangat ingin Ratu menemukan pasangan yang mau dan bisa menerima Ratu apa adanya."

"Dia itu meskipun sikapnya gak pernah nyusahin tetapi aslinya dia sangat manja pada keluarganya."

Alvaro hanya terus mendengarkan apa yang dikatakan Sarah, karena dirinya bingung harus menjawab apa.

"Eh aduh tante jadi cerita yang gak penting gini." ucap Sarah dengan terkekeh.

"Hehe ngegak kok tan."

"Em tan, boleh Alvaro izin bicara berdua sama Ratu." ucap Alvaro dengan ragu ragu.

"Boleh, tapi janji sama tante jangan sampai Ratu kenapa napa."

"Oke siap tan."

Sarah tersenyum "Yaudah tante ke atas lagi ya, oh ya jangan lama lama makanan sebentar lagi datang."

Alvaro hanya mengangguk lalu Sarah pergi meninggal kan Alvaro sendirian.

Alvaro menunggu Ratu dekat tangga, ya kerena setelah Ratu berbincang dengan anak kecil tersebut Ratu pergi menuju toilet entah ingin ngapain.

Setelah beberapa menit menunggu Ratu, akhir nya orang yang Alvaro tunggu menunjukan batang hidungnya.

Ratu yang tidak memperhatikan langkahnya saat berjalan tidak sengaja menabrak seorang waitress yang sedang membawa minuman di tampan, yang membuat pakaian yang di kenakan Ratu lumayan basah dan kotor.

Alvora yang melihat kejadian itu segera menghampiri Ratu dan waitress tersebut.

"Ahh maaf kan kesalahan saya ka." ucap waitress tersebut pada Ratu yang sedang berusaha membersihkan noda yang berada di  pakaianya.

"Gapapa mbak, salah saya juga gak merhatiin jalan."

"Ngegak ini salah saya ka, saya minta maaf, mohon jangan di adukan kepada atasan saya." ucap waitress tersebut terus menunduk minta maaf.

Alvaro yang baru tiba segera melepas jas yang ia kenakan lalu memberikannya kepada Ratu "Ini pakai biar gak kedinginnan."

"Yang kotor itu percikkan dengan air."

Ratu yang kaget dengan kehadiran Alvaro hanya diam.

"Saya benar benar minta maaf mas karena telah menabrak pacar anda." ucap waitress tersebut pada Alvaro.

Ratu yang awalnya diam, kaget dengan perkataan waitress tersebut.

"Tapi dia bu.." ucap Ratu yang terpotong oleh omongan Alvaro.

(1) ALRA [RatuKiesha DJS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang