Bissmillah
Haii people, hehe
Maaf ya baliknya lamaMasih ada yang nungguin part part selajutnya gak si?
Oke thankyou and sorry
#gaya dikit pake bahasa enggres
Hehe••••
"Stop ka Alvaro! Bintang!" teriak Ratu dari kejauhan.
Setelah mendapatkan telfon dan sharelock kan dari Saskia, Ratu lalu bergegas pergi dari rumah Wirda tanpa pamit.
Alvaro dan Bintang tak menghiraukan teriak kan Ratu, mereka tetap melanjutkan aksi mereka.
"Ka Alvaro plis stop." mohon Ratu yang saat ini sudah berada dekat dengan Alvaro, Bintang dan Saskia.
Alvaro mencoba menenangkan dirinya, tapi Bintang dengan tiba tiba memukul Alvaro hingga Alvaro kembali tersungkur ke tanah.
"Shitt!" umpat Alvaro
"Apa si mau loh!"
"Gue mau Ratu gue kembali!"
Alvaro tertawa sinis, lalu membalas perbuatan Bintang hingga Bintang pun terjatuh.
Ratu bingung sendiri bagaimana cara menghentikan keduanya, tapi setelah itu Ratu memeluk Alvaro erat agar tidak dirinya di bisa berbuat apa apa lagi.
"Pliss ka berhenti." ujar Ratu lirih karena takut melihat Alvaro yang seperti ini.
"Gak bisa! Dia mulai duluan." sentak Alvaro.
"Bintang plis gue mohon berhenti." ujar Ratu kini beralih pada Bintang, tanpa melepas kan pelukan nya pada Alvaro.
"Gue gak bisa!"
"Gue ngelakuin ini juga demi loh!"
"Dan buat loh Saskia, tega loh nyakitin sahabat loh sendiri!"
Ratu tak paham apa yang di maksud Bintang, perlahan ia melepaskan pelukkanya pada Alvaro lalu berdiri di depan Bintang.
"Apa maksudnya? gue gak ngerti." ucap Ratu.
"Tadi gue gak sengaja liat Saskia jalan sama Alvaro." jelas Bintang sambil menatap Alvaro dan Saskia dengan sinis.
"Awalnya gue pikir mereka cuman gak sengaja ketemu, tapi gak lama tiba tiba suami luh yang sialan itu meluk Saskia, dan luh tau sahabat luh ngebalas pelukan nya."
Deg!
Ratu bingung harus merespon apa, ia benar benar terkejut yang di ucap kan oleh Bintang.
"Jangan asal ngomong ya, loh gak tau apa yang sebenarnya terjadi." ucap Alvaro.
"Mending loh perbaiki diri loh, dan stop ngejar ngejar istri orang!" tambahnya.
Bintang tertawa "Gue gak akan berhenti ngejar Ratu, karena Ratu cuman punya gue."
Bintang menatap Ratu lalu tersenyum "Kalau ada yang nyakitin luh bilang sama gue, bakal gue habisin itu orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Fanfic⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...