Bismillah...
Langsung aja baca..
Vote nya tapi jangan lupa..••••
Hari kini sudah berganti malam, Ratu saat ini sedang berada di ruang tamu menunggu sang suami pulang.
Bisa di bilang dirinya masih kesal pada Alvaro, bukan kesal karena Alvaro tak membalas chat nya, ia kesal karena Alvaro tak Mengangbarinya bahwa dirinya tidak bisa menjemput nya.
Iya Ratu hanya kesal disitu, dan masalah cewek yang masuk ke dalam mobil milik Alvaro ia sudah tak ambil pusing, ia akan tanya kan langsung nanti ketika Alvaro pulang.
Ting tong
Suara bel rumah berbunyi, Ratu segera bergegas menuju pintu rumahnya dengan senyum manisnya.
Ceklek
Pintu terbuka, senyum Ratu seketika pudar melihat siapa yang datang.
"Permisi atas nama mbak Ratu." ucap orang tersebut.
Ratu mengangguk.
"Ini ada paket untuk mbak."
Yes, yang datang itu kurir paket, padahal Ratu sangat mengharapkan Alvaro yang datang.
"Dari siapa mas." ujar Ratu seraya mengambil paket dari kurirnya.
"Wah kalau itu saya kurang tahu mbak, saya hanya mengantarkan saja." balas mas mas paket itu.
"Kalau begitu saya permisi ya mbak." sambung mas paket.
Ratu mengangguk lalu kurir paket itu pamit pergi entah kemana, iya entah kemana, masa Ratu tahu kurir paket nya bakal ke sini ke sini, gak mungkin.
Setelah itu Ratu berjalan kembali kedalam, menutup pintu kembali lalu duduk di sofa ruang tamu lagi menunggu Alvaro.
Baru beberapa menit menunggu tiba tiba ponsel nya yang sejak tadi Ratu anggurin berbunyi.
Ting.
Ratu segera mengecek ponsel nya, mungkin itu dari sang suami, fikir nya.
Dan benarnya saja itu pesan dari Alvaro.Seketika mood Ratu jadi jelek kembali setelah membaca pesan dari Alvaro.
Ka Alvaro🐊
Ratu maaf saya harus ke luar kota sekarang
Perusahaan papah ada masalah
Kamu jaga diri baik baikBegitu lah isi pesan dari Alvaro, gimana gak bad mood coba, dan Alvaro di pesan hanya bilang ke luar kota, tapi gak bilang berapa lama atau harinya.
Kemudian Ratu bangkit dari duduk nya dan berjalan menuju pintu rumah untuk menguncinya, setelah itu ia berjalan menuju kamar untuk istirahat dengan paket tadi di tangan Ratu.
Ratu saat ini benar benar gak mood mau ngelakuin apa pun itu.
🐊🐊🐊🐊
"Al luh jangan kaya gini lah, seenggaknya kasih tau istri luh." ucap Rey.
Iya saat ini Rey sedang bersama Alvaro, dan jangan lupa dengan Jefan yang sekarang menjadi sekertaris Alvaro, jadi ia juga ikut kemana pun sang bos pergi, gak semua nya juga sii.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Fanfic⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...