Bismillah
Jangan lupa vote dengan cara klik bintang hehe terimakasih
Happy Reading guys
••••
Alvaro, Rey, Rassya, dan Jefan kini mereka sedang dalam perjalanan menuju tempat dimana Ratu si sekap.
Oh ya serta para bodyguard Alvaro yang mengikuti dari belakang.
Butuh waktu 1 jam untuk sampai di tempat tersebut karena letaknya yang cukup sedikit jauh.
"Alvaro gimana, lu dah bisa hubungin bang Nino?" tanya Rey lagi.
"Belum bisa, handphone nya ga aktif." balas Alvaro.
"Kemana sebenernya bang Nino, tumben tumbenan susah di hubungin, biasanya dia paling cepat jika soal Ratu." terang Jefan heran.
Alvaro menggeleng tanda tidak tau "yang pasti jika orang yang culik Ratu sama dengan orang yang sudah meneror Ratu berarti benar ini ulah Maxhend yang bang Nino bilang."
"Jika ini ulah si Maxhend abang Bintang itu kenapa? apa motif dia? padahal kan Ratu dan Bintang sudah ga pacaran lagi." ujar Rey.
Alvaro lagi lagi menggeleng, untuk masalah antara Nino dan Maxhend ia rasa mereka tak perlu tahu lagian menurut Alvaro ini bukan hak dia menjelaskan.
Saat ini yang ia ingin kan hanya Ratu kembali padanya dengan selamat tanpa luka sedikit pun.
"Ini juga si Bintang di hubungin juga ga bisa bisa, apa dia bersekongkol sama abangnya juga?" ucap Jefan.
"Tapi apa tujuan Bintang?" tanya Rassya.
"Mending udah stop buat kemungkinan yang belum pasti, saat ini cukup berdoa semoga Ratu baik baik saja." tambah Rassya.
Setelah Rassya berkata seperti itu mobil kembali hening. Alvaro dan Jefan terus mencoba menghubungi Nino dan Bintang.
Tak lama mobil mereka berhenti tak jauh dari lokasi, Alvaro menatap sekeliling asing.
Lalu mereka semua turun dan kumpul sejenak untuk membuat rencana.
"Di depan sana nanti ada sebuah bangunan yang kemungkinan bu bos di sekap di sana." jelas bodyguard 1.
"Saya saran kan kita harus hati hati bos, karena kita ga tahu ada berapa orang yang menjaga dan apakah mereka memegang senjata tajam atau tidak." ujar bodyguard 2.
Alvaro mengangguk "Dua orang ikut saya dan teman teman saya, sisanya kalian berpencar, tapi harus tetap hati hati."
"Dan siapa yang menemukan Ratu terlebih dahulu langsung bawa dia menjauh dari tempat ini, bahkan kalau bisa kalian langsung bawa pulang saja, mengerti!?"
"Siap bos ngerti." ujar mereka serentak dengan pelan.
Setelah nya mereka semua berpencar, masuk bangunan tersebut dari segala sisi.
🍁🍁🍁🍁
Prok
Prok
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Hayran Kurgu⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...