Bismillah..
Haii, Jangan lupa vote dan komennya^^
•
•Siang ini Ratu tidak memiliki jadwal apa pun, tetapi setelah percakappan dengan sang ayah tadi pagi tentang dirinya yang akan dijodohkan, ia memilih untuk pergi siangnya dengan teman temannya, plus janji ingin mentraktir Sandrinna.
Saat ini Ratu sudah siap dengan outfit yang ia pakai saai ini.
Setelah merasa sudah rapi, Ratu segera turun dan menuju gerbang rumahnya karena jemputtannya sudah datang, ya Ratu memang meminta di jemput oleh Bintang pacarnya. Kerena ia tidak bisa naik mobil ataupun motor, meskipun dulu ia pernah diajarkan naik mobil ataupun motor oleh Devan dan Nino.
"Hai sayang, maaf ya kalo lama." ucap Ratu saat ia melihat Bintang.
"Ngegak kok, ini aku juga baru nyampe." balas Bintang dengan senyum melekat pada wajahnya.
"Yaudah ayuk, langsung jalan gapapa kan?"
"Iya gapapa Ratu ku."
"Tapi sebentar, di dalam ada orangtua kamu?" lanjut Bintang.
"Ada, tapi gak usah pamit lah, lagi malas aku sama mereka."
Memang jadi kebiasaan Bintang jika saat jemput Ratu pamit terlebih dahulu kepada orangtua Ratu langsung, walaupun terkadang jika ada Nino ia sering di judeskan.
"Kenapa? Lagi berantem?" tanya Bintang.
Ratu bingung ingin menjawab apa, jika ia menjawab ia dijodohkan oleh Sarah dan Devan pasti Bintang akan kecewa.
"Gak kenapa napa kok, udah yuk ah takut yang lain nungguin." ucap Ratu mengalihkan topik.
Bintang hanya mengangguk, lalu Ratu segera naik ke atas motor Bintang dan mereka segera pergi meninggalkan pekarang rumah Ratu.
****
Jarak antara rumah Ratu dan mall tidak terlalu jauh, kurang lebih hanya 20 menit perjalan itu jika tidak macet.
Saat ini Ratu dan Bintang sudah sampai di parkiran mall setelah itu ia langsung menuju tempat dimana mereka janjian bersama teman teman mereka.
"Tutu, ka Bintang." Panggil seorang gadis sambil melambaikan tangannya.
Ratu dan Bintang pun segera menghampiri meja tersebut.
Mereka memang memutuskan makan terlebih dahulu lalu setelah itu muter muter keliling mall.
"Lama banget kalian, udah setengah jam kita disini nungguin kalian." ucap seorang gadis dengan rambut hitam sepundaknya.
"Kali ini Aqeela yang paling cerewet bener." balas gadis lain yang rambutnya sepunggung.
Aqeela Lia Calista, gadis cantik dengan rambut sepundak. Ia dan Ratu berteman sejak mereka sma dan hingga saat ini mereka kuliah di tempat yang sama meskipun beda jurusan kerena Aqeela mengambil jurusan Fashion.
Ananda Saskia Chadwick, gadis cantik yang rambutnya sepunggung. Ia juga berkuliah ditempat yang sama seperti Ratu dan yang lain tetapi ia juga mengambil jurusan yang berbeda dari mereka yaitu manajemen.
"Ihh apaan si Kia gw gak cerewet ya." ucap Aqeela yang tidak terima di bilang cerewet.
"Nah itukkan cerewet." balas Saskia sambil tertawa.
"Ehh udah jangan ribut, dan maaf gw tadi emng lama." ujar Ratu sambil duduk pada bangku yang kosong begitupun dengan bintang yang duduk di samping Rey.
"Sandrinna udah ya jangan marah sekarang kan gw mau tepattin janji gw." ucap Ratu yang masih tak enak hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Fiksi Penggemar⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...