Bismillah
Hehehe ketemu lagi
Tandain ya kalau ada typoHappy Reading 🤍🦋
••••
"Sayang kamu beneran gapapakan? Beneran gak ada yang luka kan?"
Ratu lagi lagi mengangguk mendengar pertanyaan yang Alvaro lontarkan untuk ke sekian kalinya.
Kini kedua nya sudah berada di rumah sejak satu jam yang lalu dan sedang santai sambil menikmati acara yang sedang mereka tonton di TV, lebih ke Ratu yang menonton sedang kan Alvaro hanya menemani.
"Maaf sekali lagi, gara-gara aku kam-"
"Sstt...ssttt...ka Alvaro dari tadi minta maaf mulu, kan aku udah bilang ini bukan salah kaka." Ratu menatap kesal pada Alvaro.
Ia tahu Alvaro sangat khawatir padanya malah ia sangat senang dengan sikap Alvaro seperti ini, tapi ia juga kesal karena sejak tadi Alvaro selalu menyalahkan dirinya sendiri.
"Kaka gak salah, jalanan macet jadi wajar kaka telat."
"Udah jangan minta maaf mulu."
"Mulai sekarang yang perlu kita lakukan hanya harus lebih berhati hati lagi."
Alvaro mengecup sekilas pipi Ratu, kemudian semakin mempererat pelukan nya pada sang istri "Aku mungkin gak bisa maafkan diri aku sendiri jika tadi kamu sampai kenapa napa."
"Dan mulai sekarang aku akan sewa bodyguard sampai orang yang mau culik kamu tadi ketangkap."
"Eh buat apa? Gak usah aneh aneh ya ka Alvaro, aku udah besar." Ratu menatap Alvaro tak percaya.
"Sayang aku gak akan tenang sampai aku tahu motiv mereka ingin culik kamu apa." ujar Alvaro seraya menangkup wajah Ratu.
"Ya tapi gak perlu sampe nyewa bodyguard gitu ka."
"Ini demi kebaikan dan keamanan kamu."
"Aku gak mau sampai kamu kenapa napa, jadi nurut ya?"
"Tenang aja mereka ngawasin kamu dari jauh jadi kamu gak akan ke ganggu sama mereka."
Ratu hanya mampu mengangguk pasrah, tapi satu sisi ia senang bahwa dengan adanya sikap Alvaro seperti ini ia jadi tahu bahwa Alvaro memang benar benar mencintai nya.
Cup.
Ratu mengecup sekilas bibir Alvaro lalu tersenyum menatap suaminya itu "Makasih ka Alvaro udah sangat peduli sama aku."
Alvaro tersenyum gemes dengan perkataan sang istri, kemudian dirinya mengecup seluruh wajah Ratu membuat sang empu tertawa.
"Sayang kamu itu cintanya aku, sayangnya aku, jadi apapun tentang kamu pasti aku peduli."
"You are everything to me." bisik Alvaro pada Ratu, kemudian diri nya kembali memeluk Ratu erat seakan akan Ratu tidak boleh pergi kemana mana.
"I love you very much my husband."
"I love you more my wife."
🧊🧊🧊🧊
Nino kalut, marah, kesal setelah mendengar kabar dari anak buahnya jika Ratu adik kesayangan nya hampir di culik oleh orang suruh Maxhend, musuhnya.
Saat ini Nino sedang berada di salah satu supermarket dekat dengan rumah Alvaro dan Ratu.
Dirinya berniat ingin mengunjungi sang adik sekaligus melihat keadaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Fanfiction⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...