Halo, apa kabar kalian? Semoga baik-baik aja yaaa🤲😊
Bukan special chapter sih, tapi aku bikin book baruuu😆
MARKA
Sinopsis:
Abinawa penasaran kenapa Arjuna, teman barunya, begitu menyukai hujan. Saat mereka berteduh di bawah pohon di tengah derasnya hujan, Abinawa bertanya, "Kenapa lo suka hujan, Kak Juna?"Arjuna tersenyum, memandang ke arah jalanan yang basah. "Lo tahu nggak kenapa nama gue Arjuna Marka?" tanyanya tiba-tiba.
Abinawa mengernyit, jelas tidak tahu jawaban dari pertanyaan itu. "Kenapa?" tanyanya sambil menunggu penjelasan.
"Karena ibu gue suka banget hujan, dan ibu kasih nama Marka yang artinya hujan," jawab Arjuna dengan nada ringan, tapi ada sesuatu di balik kata-katanya yang membuat Abinawa merasa bahwa jawaban itu belum lengkap.
"Jadi, lo suka hujan cuma karena ibu lo?" tanya Abinawa, masih belum puas.
Arjuna memandangnya dengan senyum yang tak pudar. "Iya, Bina. Karena ibu gue suka hujan!" teriak Arjuna, mengalahkan suara derasnya hujan yang mengguyur kota Jakarta sore hari itu.
Namun Abinawa masih belum puas atas jawaban tersebut. Ia justru semakin penasaran, kenapa setiap hujan turun lelaki itu pasti selalu mandi hujan. Tanpa tahu memang ada hal yang masih disembunyikan oleh Arjuna.
Top: Yeonjun
Bott: Soobinyeonbin AU
Angst
MCD (Major Character Death)♡♡♡♡♡
The Secret
(Unpublish)Setiap manusia, pasti mempunyai sesuatu yang sengaja disembunyikan supaya tidak diketahui oleh orang lain atau disebut juga sebagai rahasia. Salah satunya ialah Choi Yeonjun.
Choi Yeonjun; pemuda berusia 19 tahun yang dikenal sebagai pembuat onar, namun disukai oleh semua siswi di sekolah mempunyai sebuah rahasia yang hanya diketahui oleh guru Sastra Korea, Choi Soobin.
Top; Yeonjun
Bot; Soobin⚠️ WARNING ⚠️
Mature Content! 🔞
Harsh Words!
Violence!
Bullying!
Suicide!
NSFW!Buat yg tertarik baca, silakan mampir tapi aku bakalan slow update yaaa hehehe
Thank youuu💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate; Yeonbin [✓]
Fanfic[COMPLETED] Berawal dari kedatangan Choi Soobin di apartemen Choi Yeonjun, membuat pemuda itu berakhir jatuh cinta padanya. "Choi Soobin. Kau akan menjadi milikku!" - Yeonjun. Top; Yeonjun Bott; Soobin ⚠️ WARNING ⚠️ Mature Content! 🔞 NSFW 21...