9.dingin

5.7K 244 0
                                    

"Eh eh eh loh dek kok malah makin kenceng sih, adek Abang ngga boleh nangis... Katanya pengen cepet gede kalau anak gede itu ngga boleh nangis dek" ucap kenzi meyakinkan.

"Yaudah deh adek diem" ucap aca walau masih sedikit sesegukan.

"Nahhh pinter" ucap Kenzi sambil mengacungkan kedua jempolnya. Keluarganya yang melihat tingkahnya itupun hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
______________________________________

"Huffft akhirnya nyampe rumah juga" ucap Kenzi yang langsung merebahkan dirinya di sofa.

"Adek sekarang mandi dulu aja yah" ucap mommy sambil menggandeng tangan aca.

"Iya deh adek mandi dulu" ucap aca sambil berjalan melewati lift.

"Mandinya pakai air anget ya dek" ucap Daddy aca sambil sedikit berteriak.

"Iya..." Jawab aca yang mulai memasuki lift.

"Tumben aca naik pake lift biasanya juga pake tangga" ucap Kenzi heran karena aca memang tidak biasanya naik menggunakan lift biasanya dia akan naik menggunakan tangga.

"Mungkin capek, tadi kan dia habis lari larian" jawab Al sambil sesekali menengok ke arah Kenzi.

"Ohh" jawab Kenzi singkat.

"Udah mandi sana" ucap Leon memerintah. Gitu gitu dia juga sangat menyayangi adiknya yang lain hanya saja cara mengungkapkannya yang berbeda beda.

"Hmm ya deh" ucap Kenzi yang langsung menyelonong kearah lift.

🌼🌼🌼

Setelah sampai di kamar aca pun langsung menuju ke kamar mandi dan melakukan ritual mandinya.

"Aduh badan aca gerah banget lagi, apa aca mandi pakai air dingin aja ya?" Ucap aca pada dirinya sendiri.

"Tapi kan tadi kata mommy suruh pakai air anget" ucap aca sambil manyun.

"Tapi kayaknya sekali kali boleh deh lagian aca juga dah lama ngga mandi air dingin hehehe" ucap Ara dan mulai mandi dengan air dingin. Sebenarnya keluarganya melarang dia mandi menggunakan air dingin karena ia sangat sensitif dengan dingin.

Setelah sekitar 15 menitan aca pun keluar dengan rambut yang masih basah dan handuk yang dililitkan di badannya.

"Aduh kok dingin ya, apa karna hujan?" Ucap aca sambil berjalan menuju tempat dimana ia akan memakai pakaian. Yang disana memang sudah disiapkan pakaian yang akan dipakai aca oleh sang mommy.

Setelah memakai baju dan mengeringkan rambut aca pun berjalan keluar kamar dengan maksud akan ke ruang keluarga untuk menonton kartun dora kesukaannya.

Ceklek

"Ihh kok cuacanya dingin banget ya perasaan tadi siang panas" ucap aca sambil memeluk dirinya sendiri karena merasa dingin.

"Loh aca udah selesai mandinya?" Ucap Leon yang langsung menghampiri aca.

"Ehh Abang, iya nih aca udah selesai mandi" ucap aca sambil tersenyum kepada Leon.

Leon yang gemas melihat aca pun langsung mengangkat aca ke gendongannya. "Dek kok tangan sama badan kamu dingin sih, kamu mandi air dingin ya?" Tanya Leon yang memang merasakan dingin saat menyentuh tangan aca, karena aca memang memakai piyama dengan lengan pendek.

"Emm iya soalnya aca tadi gerah Abang" ucap aca sambil memeluk leher Leon dan kaki yang melingkar di pinggang Leon.

"Huhhh... Adek kok sekarang udah mulai bandel sih, nanti kalau sakit gimana" ucap Leon khawatir.

ME AND MY possesive FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang