"Masih dijalan" jawab Aksa seadanya.
"Ck, lama"
"Lagi dikejar banci katanya, makanya lama" ucap Aksa santai.
______________________________________"Banci? Banci itu apa?" Tanya aca dengan polosnya.
"Banci itu emm... Cewek tapi dia cowok"
"Hah?"
"Udah ngga usah dibahas dek, ngga penting" ucap Al tegas.
"Iya deh" ucap aca menurut. Al pun senyum sambil mengacak-acak rambut aca, entah kenapa dia sangat senang saat adiknya menjadi penurut seperti sekarang.
"Nah ini kelas adek" ucap Aksa.
"Yeyyy... Bang Aksa juga kan?"
"Engga dek, tapi kelas Abang disebelah situ kok, Deket, kalau ada apa-apa bilang aja sama Abang oke"
"He'em"
"Yaudah gih masuk" suruh Al.
"Tapi aca takut, kalau nanti ada yang jahat sama aca gimana?"
"Ngga akan, kalau ada yang jahatin adek Abang yang paling cantik ini, bakal Abang kasih hukuman, gimana?" Ucap Al menenangkan.
"Hihihi... Siap Abang, yaudah deh adek masuk dulu" pamit aca.
"Nanti istirahat Abang jemput, jangan pergi dulu kalau belum Abang jemput, oke?"
"Iya Abang..."
***
Kini aca tengah berusaha mati-matian untuk melawan rasa gugupnya. Namun secara perlahan aca mulai memasuki kelas tersebut sampai-
"Queensa ya?" Tanya seorang wanita paruh baya dengan memakai seragam guru.
"I-iya Bu" jawab aca gugup. Aca tidak terbiasa berada di situasi seperti ini.
"Yasudah yuk masuk, ibu temani"
Mereka pun mulai masuk kedalam kelas. Suasana kelas yang tadinya ramai mendadak menjadi diam setelah guru itu masuk.
"Selamat pagi anak-anak" sapa guru itu saat sampai di depan kelas.
"Pagi Bu" jawab murid-murid serempak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, ibu harap kalian bisa menerimanya dengan baik"
"Queensa, silahkan masuk" suruh guru itu yang langsung dituruti oleh aca. "Perkenalkan nama saya Dewi Nur Aisyah, kamu bisa panggil saya ibu Dewi, saya guru mapel matematika sekaligus wali kelas di kelas ini"
"I-ya Bu dewi"
"Ayo sekarang perkenalkan diri dulu" suruh Bu Dewi.
"H-halo perkenalkan nama aca Queensa Putri Zayn, biasanya dipanggil aca, umur aca empat belas tahun, emm... Udah" ucap aca gugup yang malah menambah kadar keimutannya.
"Salam kenal acaaa..." Ucap teman sekelas aca serempak.
'ini beneran udah SMA? Kaya anak SD anjir imut banget'
'imut bngt plsss...'
'lah? Dia dari keluarga ZAYN?'
'omo, berati dia adeknya Al sama Kenzi dong, omg'
'sekeluarga cakep semua buset'
'mak... Mau yang kaya gini satu Mak...'
'auto semangat kalau gini mah'
'liat deh pipinya... Pengen nyubittt'
'alhamdulilah Mak, anakmu udah ketemu jodonya ini'
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY possesive FAMILY
РазноеCerita ini menceritakan seorang gadis yang bernama QUEENSA PUTRI ZAYN satu satunya cucu perempuan dari keluarga besar ZAYN yang memiliki sifat manja, sedikit cengeng, polos, ramah, ceria, dan baik hati pastinya sehingga banyak orang yang menyukainya...