18.meong

2.8K 146 2
                                    

"Emm... Iya deh karna Abang tadi dah mau minjemin aca hp buat nonton elsa jadi Abang aca ajak, yeyyy..." Ucap aca panjang lebar.

"Yeyyy..." Balas Kenzi sambil memeluk aca. Keluarga yang melihat itu pun ikut senang sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Tapi Abang Zizi kemarin buat boneka saljunya serem ih, adek nda suka" ucap aca tiba tiba sambil melepas pelukannya.
______________________________________

"Kenzi adeknya dibangunin dulu" ucap mommy aca sedikit berteriak.

"Iya mom" jawab Kenzi menurut dan langsung bergegas menuju kamar adek tersayangnya itu.

Ceklek...
Dan saat Kenzi membuka pintu kamar itupun terlihat ada seorang gadis yang tengah tertidur pulas.

"Seriusan nih si aca?" Monolognya pada dirinya sendiri, bagaimana tidak, ia melihat adiknya yang masih tertidur pulas dengan posisi yang amburadul, kaki yang mengapit bantal, selimut yang tadinya rapi menyelimutinya sekarang bahkan sudah berada dilantai.

"Adek bangun yuk" ucap Kenzi sambil menggoyangkan badan aca pelan.

"Eugh... Aca ngantuk Abang..." Ucap aca dengan mata yang masih terpejam.

"gemes banget sihhh..." Ucap Kenzi gemas sambil menciumi pipi aca berkali kali.

"Aaa... Abang geli hihihi udah" ucap aca sambil tertawa geli.

"Makanya bangun, emang ngga mau sarapan bareng Abang aca yang gantengnya melebihi Iqbal ramadhan ini hmm" ucap Kenzi memuji dirinya sendiri.

"Ihh Abang kepedean"

"Ahh yang bener" jawab Kenzi sambil menarik naikkan alisnya.

🌼🌼🌼

"PAGI SEMUAAA... ADEK DATANG" ucap aca saat memasuki ruang makan.

"Pagi juga sayang"

"Pagi acaaa"

"Pagi dedek emesh"

"Adek jangan teriak teriak, nanti tenggorokannya sakit loh" ucap mommy aca memperingati. Entah sudah berapa kali keluarga aca memperingati hal itu, tapi tetap saja aca sering berteriak, mungkin itu hobinya.

"Hehehe maaf ya mommy" jawab aca sambil menyengir.

"Dek sini duduk Deket Abang" ucap nio sambil menepuk kursi disebelahnya. Aca pun hanya menurut dan langsung duduk di kursi tersebut dengan Leon disebelah kanannya dan nio disebelah kirinya.

"Abang tau nggak tadi adek mimpi main salju tauk..." Ucap aca kepada nio.

"Emang aca mimpinya main apa aja" jawab nio menanggapi.

"Aca mimpi lempar lemparan bola salju trus aca juga buat boneka salju yang lucuuu... Banget" ucap aca bercerita dengan ekspresi wajah yang menggemaskan.

"Masa si dek kok Abang ngga tau" ucap Kenzi yang mulai duduk di kursi yang berada di depan aca.

"Ihh abang, adek kan mimpi" ucap aca sedikit kesal.

"Hehehe bercanda Dek" ucap Kenzi yang gemas melihat wajah aca yang cemberut.

"Pengen banget ya ca main salju, sampe kebawa mimpi gitu" tanya Aksa yang duduk disebelah kenzi (di depan nio).

ME AND MY possesive FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang