14.pacaran?

4.9K 180 9
                                    

"Alhamdulillah jika aca sudah boleh pulang, kasihan juga jika aca kelamaan disini" ucap Oma ikut menimbrung.

"Yasudah nanti malam kita pulang, tapi ingat aca harus nurut ngga boleh cape cape oke?" Ucap Daddy aca sambil menoel hidung aca gemas.

"Hehehe iya Daddy" ucap aca menampilkan gigi putihnya.
______________________________________

Kini keluarga ZAYN tengah berkumpul di ruangan yang nampak mewah namun terdapat alat alat rumah sakit di dalamnya, tempat itu adalah ruang rawat VVIP yang ditempati aca.

"Ihh Abang jangan digantiii..." Ucap aca kesal karena Chanel TV yang sedang menayangkan kartu Disney kesukaannya diganti oleh kenzi.

"Yahhh ca bentar doang deh, Abang cuma mau liat iklan shopee" ucap Kenzi memohon.

"Idih najong... Bilang aja mau liat cewe goyang goyang" ucap nio mengejek.

"Yeee iri aja jadi orang, kalau mau ikut nonton sini, pengen kan Lo?" Ucap Kenzi meremehkan.

"Hussttt sudah sudah ribut Mulu kalau ketemu, kalau ngga ketemu aja pada kangen" ucap opa sambil menatap kedua cucunya.

"Tau tuh, biasalah bocil emang suka gitu" ucap Al mengejek.

"Ck apaan si bang" ucap Kenzi menatap malas Al.

"Ssshttt... Jangan berisik liat tuh aca udah tidur" ucap mommy aca pelan saat melihat aca yang ternyata sudah tertidur di pangkuan Alex.

"Biarin aca istirahat dulu, kasihan" ucap Oma yang baru masuk bersama dengan mama Nadia.

"Iya kalian makan dulu gih, biar aca istirahat dulu" suruh mommy aca kepada anak dan keponakannya.

"Iya mom" ucap Leon patuh dan langsung diikuti oleh yang lainnya.

🌼🌼🌼

Kini waktu sudah menunjukkan pukul 19.00, saat ini mereka sedang berkemas kemas karena aca sudah diperbolehkan untuk pulang.

"Yeyyy... Akhirnya aca udah boleh pulang..." Ucap aca sambil tertawa bahagia. Anggota keluarganya pun ikut merasa senang melihat itu.

"Tapi aca harus inget ya pesan dokter tadi, aca ngga boleh kecapean dan yang pasti harus makan yang teratur okey" ucap mommy aca sambil mencium gemas pipi aca.

"Iya mommy, aca ngga bakal cape cape deh... Suer" ucap aca sambil mengacungkan kedua jarinya.

"Hahaha gemes banget sihhh..." Ucap Neo sambil mengunyel unyel pipi aca gemas.

"Iyalah anak siapa dulu..." Ucap Daddy aca bangga.

"Anak Daddy dong" ucap aca semangat.

"Hahaha pinter banget emang anak Daddy ini" ucap Daddy aca disertai kekehan kecil.

"Ohh iya Abang Aksa mana?" Tanya aca tiba tiba.

"Bang Aksa lagi diperjalanan sayang, kemarin ngga bisa langsung kesini karena lagi ada acara di sekolahnya, mungkin sebentar lagi nyampe" jawab mama Nadia.

"Ooo..." balas Aca ber-oh ri.

Ceklek...

"Ca liat deh siapa yang Dateng" ucap Neo kepada aca.

"Siap-" ucap aca terpotong. "ABANG AKSA..." ucap aca terkejut campur bahagia karena kedatangan orang yang ia tunggu tunggu, ia adalah AKSARA PUTRA ZAYN anak ke enam dari pasangan Aditya dan Nadia, Aksa lebih tua 9 bulan dibanding aca.

ME AND MY possesive FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang