🌼🌼🌼
"Emang ikannya bisa sedih ya???" Tanya aca.
"E-emm bi-bisa hehehe bisa kan ikan juga mahkluk hidup" jawab Kenzi gelagapan, memang adiknya ini sedikit kepo.
" Udah yuk katanya mau bersihin aquariumnya kasian tuh ikannya udah nungguin" ucap babang Kenzi.
"Yukkk" ucap aca semangat.
______________________________________"Huft akhirnya selesai juga" ucap Kenzi sambil mengelap keringat di keningnya.
"Iya akhirnya selesai juga, adek juga capek nih" ucap aca.
Kenzi pun menaikkan alisnya
"Adek capek?" Tanya Kenzi yang langsung dibalas anggukan oleh aca.
"Emang adek capek ngapain??" tanya Kenzi sambil menatap aca lama."Capek ngeliatin Abang Zizi bersihin aquarium, hehehe" jawab aca dengan cengengesan. Memang sedari tadi aca hanya memperhatikan Kenzi membersihkan aquarium, sebenarnya ia sangat ingin membantu tapi tidak diperbolehkan dengan alasan rakun aca kecapean.
"Adek sama Abang habis ngapain???" Tanya mommy SARAH kepada anak anaknya sambil membawa nampan berisi jus jeruk segar dengan beberapa cemilan disana.
"Adek sama Abang Zizi habis bersihin aquarium mah" jawab Kenzi dengan senyuman.
"Yaudah sekarang masuk yuk! Ini mommy udah bawain minum sama cemilan loh, pasti kalian capek kan?" Perintah mommy kepada Kenzi dan aca.
"Yeyyy cemilannn... Abang yu masuk yu" ajak aca sambil menarik pergelangan tangan Kenzi.
"Iya adek pelan pelan ngga usah lari lari nanti kesandung kodok nangesss" goda Kenzi. Kakaknya yang satu ini memang suka menggoda adiknya, buat Kenzi menggoda adek adalah hobinya.
"Tapi aca udah haus ih" bantah aca. Kenzi hanya terkekeh melihat tingkah adeknya.
"Hahhh Abang Leon kok udah pulang?" Ucap aca kaget ketika memasuki ruang keluarga yang ternyata sudah pada kumpul.
"Kenapa kangen ya?" Jawab Leon gemas melihat ekspresi kaget adeknya. Aca pun langsung berlari memeluk Leon.
"Abang dari kemarin sibuk kerja terus sih kan adek jadi kangen" ucap aca dengan bibir yang dimajukan beberapa centi itu membuat Leon gemas dan langsung mencium kedua pipi aca tanpa henti.
"Abang udah hahaha Abang... Geli" ucap aca disertai tawa.
"Maafin Abang ya dari kemarin sibuk, jadi ngga bisa meluk meluk adek deh" ucap Leon merasa bersalah karena memang akhir-akhir ini ia sering menghabiskan waktu untuk mengurus salah satu perusahaan milik keluarganya.
"Iya udah deh adek maafin" ucap aca sambil tersenyum. Leon pun langsung mengangkat aca ke pangkuannya.
"Abang Abang tadi adek habis bantuin Abang Zizi bersihin aquarium loh, tadi ikannya loncat loncat aca kita ikannya seneng karna udah ngga didalem air lagi tapi ternyata ikannya ngga bisa nafas padahal tadi aca udah seneng sambil tepuk tangan" curhat aca pada abangnya. Keluarganya yang mendengar itupun terkekeh mendengar cerita dari aca.
"Ada ada aja deh anak Daddy ini" ucap Daddy aca gemas sambil mengambil alih aca ke pangkuannya. Leon yang baru saja kangen kangen an dengan sang adik pun merasa tak terima namun harus bagaimana lagi.
"Daddy kapan ya aca gedenya" tanya aca serius.
"Kenapa aca tanya gitu hmm?" Ucap daddy nya sambil merapikan anak rambut yang menutupi wajah putrinya itu.
"Soalnya aca pengen pergi pergi keluar kaya Abang Abang aca, aca bosen tau dirumah terus" jawab aca sambil menunduk. Keluarganya yang mendengar itupun saling pandang.
"Mmm adek pengen jalan jalan iya?" Tanya mommy aca halus sambil mengusap usap rambut aca sayang.
"Iya aca pengen jalan jalan mom aca bosen setiap hari dirumah terus" ucap aca menunduk dengan tangan yang memilin ujung bajunya.
Keluarga yang mendengar itu pun merasa tak tega dengan penuturan aca. Memang selama ini mereka mengurung aca dirumah karena takut jika aca dicelakai oleh musuh bisnis keluarganya apa lagi aca adalah cucu perempuan satu satunya keluarga ZAYN yang pasti sangat diincar oleh rekan bisnis keluarganya. Selama ini mereka berfikir bahwa aca tidak akan kesepian karena rumah yang sudah diberi fasilitas lengkap dan daddy nya pun sudah membuat tempat bermain khusus untuk aca, tapi ternyata aca masih merasa kesepian.
"Yasudah kalau begitu bagaimana jika nanti sore kita jalan jalan bersama, bagaimana semuanya setuju???" Tanya Daddy kepada istri dan anak anaknya.
"SETUJU..." jawab mereka serempak. Apalagi aca yang terlihat sangat antusias.
Bersambung...
Gimana ceritanya ngebosenin ngga??? Maaf jika masih banyak kekurangan.
"Foto aca bareng si entong alias ikannya Abang Zizi, tapi kok ini banyak banget ya"~aca
Hmm🤔 kita kira yang namanya entong yang mana ya???
"capek juga ya jadi ganteng, dikejar kejar cewek terus" ~kenzi
Sama aku aja Ken biar ngga dikejar cewek lagi wkwkwk...
Makasih untuk yang sudah baca🥰
Semoga sehat selalu
Love u guys 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY possesive FAMILY
CasualeCerita ini menceritakan seorang gadis yang bernama QUEENSA PUTRI ZAYN satu satunya cucu perempuan dari keluarga besar ZAYN yang memiliki sifat manja, sedikit cengeng, polos, ramah, ceria, dan baik hati pastinya sehingga banyak orang yang menyukainya...