"D-dimusnakan" kata naruto yang saat itu telah kehilangan harapan untuk bisa menemukan anggota keluarganya yang lain, setelah mendengar kata-kata itu keluar dari mulut tunangannya, "benar klan uzumaki telah dimusnakan sekitar 20 sampai 30 tahun yang lalu, tapi beberapa dari kita berhasil selamat dan tersebar di berbagai tempat di dunia," kata hayami dengan niat untuk menfhibur naruto, "begitu, jadi karena itu kau menjadi kepala klan uzumaki meskipun umurmu masih begitu muda," kata shino, "benar, shino-san," kata hayami.
"Apa maksumu shino, ?" Tanya kiba yang tidak mengerti dengan maksud perkataan temannya, "kiba apa menurutmu tidak aneh jika hayami menjadi kepala klan di usia semuda ini, apalagi apa kau tidak merasa aneh jika kita sendiri tidak pernah sekalipun mendengar kurikulum apapun mengenai klan uzumaki di akademi," kata shino yang membuat kiba menyadari apa maksud dari perkataannya, "tunggu, kalau begitu kenapa keberadaan klan uzumaki sama sekali tidak ditunjukkan di akademi, pastinya jika klan uzumaki begitu kuat maka pasti mereka memasukannya ke dalam materi akademi bukan, ?" Kata kiba.
"Itu untuk melindungi naruto," kata hayami yang mebuat kiba, shino dan khususnya naruto melihat ke arah hayami, "hokage-sama memutuskan untuk menghapuskan keberadaan klan uzumaki dari konoha dengan tujuan untuk melindungimu, aku sudah bilang jika klan uzumaki adalah klan yang ditakuti karena kemampuan mereka dalam menggunakan fuinjutsu bukan," kata hayami yang mendapatkan anggukan dari anggota tim 8, "sebenarnya klan uzumaki lebih spesial dari itu, mereka memiliki jumlah chakra yang sangat besar dan banyak dari mereka yang memiliki jumlah chakra sebanyak para kage, mereka juga memiliki masa hidup yang panjang, kemampuan regenerasi yang cepat, dan banyak hal lainnya, karena itu jika negara lain mengetahui keberadaan naruto sebagai anggota klan uzumaki maka sudah pasti jika dia akan diburu / dijadikan sebagai alat untuk memproduksi bayi, ada juga beberapa dari mereka yang dipaksa untuk menjadi ninja oleh beberapa desa," yang membuat mereka semua menjadi jijik.
"Astaga apa-apaan itu, ini tidak adil," teriak kiba mengertakan giginya karena semua yang dia dengar benar benar tidak manusiawi, dia sudah mengenal naruto sejak mereka berada di akademi dan dia telah melihat bagaimana orang-orang menatapnya bahkan para guru di akademi juga menyabotase pembelajaran naruto, hanya karena hal yang tidak bisa dia kontrol. "Aku setuju dengan kiba," kata shino yang masih tenang walaupun dalam nadanya terdapat sedikit amarah, "tidak ada gunanya kalian marah, itu tidak akan mengubah apapun satu-satunya jalan agar kami dapat menunjukkan diri kami pada dunia adalah untuk menjadi lebih kuat, cukup kuat hingga tidak akan ada orang yang mampu melawan kami," kata hayami, "b-begitu ya," kata naruto, meskipun dia senang jika dia telah mengetahui mengenai klannya, tapi dia merasa tidak berdaya karena dia terus menerus dilindungi oleh orang lain, dia lelah menjadi lemah, dia lelah orang lain meremehkannya, dia lelah orang lain terluka untuk melindunginya, lalu dia melihat ke arah hayami dengam mata penuh dengan harapan dan rasa percaya diri, "h-haya-chan, a-aku memiliki p-permintaan," kata naruto yang membuat hayami mengangkat dahinya ingin mengetahui apa yang diinginkan naruto.
"T-tolong latih aku," kata naruto yang menundukan kepalanya, "untuk apa, ?" Tanya hayami, "a-aku ingin m-menjadi lebih k-kuat," kata naruto, "untuk apa kau ingin menjadi lebih kuat," tanya hayami sekali lagi, dia tentu akan membantu naruto untuk menjadi lebih kuat, tapi pertama dia harus meningkat kepercayaan diri naruto, dan jika naruto tidak mengambil inisiatif maka dia tidak akan melakukan apa-apa, dia tahu bagi naruto itu sulit karena jika memang naruto memiliki sikap seperti hinata maka dia membutuhkan seseorang untuk membantunya mengembangkan sikapnya, sama seperti naruto yang membantu hinata maka hayami juga telah siap untuk menjadi sosok yang dapat menginspirasi naruto. "u-untuk melindungi m-mereka, a-aku ingin m-melindungi mereka yang b-berharga b-bagiku, a-aku ingin m-melindungi orang-orang y-yang me-mengakui diriku, m-mengakui keberadaanku sebagai n-naruto uzumaki, k-karena itu t-tolong hayami-chan," kata naruto yang menundukkan kepalanya, "baik, akan kubantu kau," kata hayami yang tersenyum dengan revolusi naruto, "tapi aku akan sedikit keras padamu karena banyak hal yang harus aku perbaiki," katanya yang mebalikan badanya dan menatap ke arah langit sambil tersenyum, 'sepertinya tidak peduli dimanapun dunianya naruto tetaplah naruto ya,' pikirnya.
Beberapa hari setelah itu, hayami mulai mengajari beberapa hal kepada naruto, salah satunya adalah perubahan manipulasi chakra angin yang dilakukan dengan cara memotong daun, naruto telah membuat kemajuan dengan berhasil memotong 1/4 dari daun tersebut, hal lainnya yang telah berkembang dengan pesat adalah kemampuan taijutsu naruto yang begitu buruk, dia membuat sumpah jika dia akan mengerjai setiap guru di akademi yang telah mengabaikan pembelajaran naruto, tentu kecuali guru iruka, sedangkan untuk mizuki hayami akan memberinya pelajaran, pelajaran yang benar-benar berharga.
"Baik kita akhiri sampai disini, kau sudah cukup banyak berkembang selama beberapa hari ini," kata haymi yang merasa bangga dengan bagaimana dia mengajari naruto, naruto telah mempelari taijutsu klan uzumaki dengan cukup baik, "besok aku sudah memulai misi lagi, karena itu aku tidak bisa memberikanmu pelatihan, tapi itu bukan berarti kau boleh bersantai, aku akan memberikanmu 2 jutsu padamu, 1 ofensif dan 1 defensif dan aku ingin ketika melihat kau berhasil mempelajari kedua teknik ini ketika aku kembali, jika tidak aku akan menambahkan porsi latihanmu, apa kau mengerti," kata hayami yang membuat naruto menganggukan kepalanya.
" bagus, kalau begitu akan kutunjukkan kedua jutsu yang aku ingin ku untuk pelajari," kata hayami yang membuat beberapa segel tangan, "Fuuton Shouheki no Jutsu (Wind Release: Wind Barrier Jutsu), teriak hayami yang memunculkan pusaran angin di sekitar hayami yang menciptakan semacam perisai, "jutsu ini disebut Fuuton Shouheki no Jutsu, seperti namanya jutsu ini adalah jutsu yang memunculkan pusaran angin di sekitarmu dan menciptakan pelindung yang sepenuhnya terbuat dari angin, lalu ini." Kata hayami, yang membuat kembali segel tangan lalu puluhan angin muncul di sekitar hayami dan memotong beberapa pohon di depannya, "itu adalah Fuuton Baisuu Kaze no Yaiba, itu merupakan jutsu yang mengeluarkan puluhan pedang angin, dari telapak tanganmu" Kata hayami, "sekarang dengar naruto, aku ingin kau untuk berlatih teknik ini tapi kau harus memiliki seseorang untuk mengawasi / memantaumu karena jutsu angin ini sangat berbahaya," kata hayami, "baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya, ingat perkataanku," dan setelah itu hayami pun pergi meninggalkan naruto lalu pergi ke rumahnya menyiapkan diri untuk misi yang akan dia lakukan.
*knock*
*knock*
"Masuk" kata hokage yang sedang menyelesaikan kertas kerjanya, "lapor untuk bertugas hokage-sama," kata hauami bersama dengan yamato, "oh hayami-chan, senang kau datang bagaimana liburanmu, ?" Sindir sang hokage karena dia tahu meskipun hayami mendapatkan liburan 1 minggu tapi jadwalnya benar-benar padat dengan rapat dewan dan membantu pelatihan naruto yang berarti jika dia sama sekali tidak mendapatkan liburan oh dia akan mendapatkannya, "tidak buruk hokage-sama," kata hayami yang menyerigai kepada sang hokage karena dia telah memikirkan rencana untuk membalasnya, "baiklah karena kinerja bagusmu selama ini, mulai sekarang kau akan ditugaskan untuk mengerjakan misi rank B ke atas, untuk misinya adalah mengantarkan scrool ini ke nami no kuni, ini berisi surat kerja-sama yang penting antara negara kita berikan itu langsung kepada pemimpin desa, apa kau mengerti, ?" Kata sandaime, "ya sandaime-sama," kata hayami dan yamato tapi sebelum keluar hayami sempat melihat ke arah hokage dan menyeringai.
"Hokage-sama, setelah misi ini selesai apa saya boleh mengambil cuti selama 3 hari, ?" Tanya hayami, "maaf hayami-chan tapi kau sudah mengambil cuti selama 1 minggu, aku tidak bisa begitu saja memberikanmu liburan terus-menerus para shinobi akan terus menanyai kepemimpinanku jika aku pilih kasih," kata sandaime, "oh sayang sekali padahal aku berniat akan memberikanmu cara untuk mengalahkan kertas kerja," kata hayami yang berniat untuk pergi tapi segera dihentikan oleh teriakan sandaime, "TUNGGU DULU," teriak sandaime, "beritahu aku apa rahasinya, ?" Kata sandaime yang putus asa, dia terus berpikir dengan bagaimana minato dan gurunya tobirama berhasil mengatasi tumpukan kertas kerja ini dalam sekejap, dan jika hanya dengan memberikan seorang shinobi liburan yang dia inginkan maka dia akan memberikannya, dia tidak masalah jika shinobi yang lain menanyai kepemimpinanya asalkan dia terbebas dari kutukan kertas kerja ini.
"Dan keinginanku, ?" Tanya hayami yang mengangkat alisnya mengharapkan jawaban yang memuaskan dari sandaime, "akan kuberikan liburan apapun yang kau inginkan, jadi katakan apa rahasianya, ?" Kata sandaime, "2 kata sandaime-sama kage bunshin kalau begitu selamat tinggal," dengan itu hayami pergi meninggalkan sandaime yang membuka mulutnya mencoba mencerna informasi yang dia dapatkan karena jawaban yang dia cari selama ini ada di depannya, "SIIIIAAALLLAAAANNN," teriak sandaime yang membuat kage bunshin, dan menunjuk tangannya ke arah gambar hokage kedua dan hokage keempat yang terlihat di mata sandaime memiliki seringai di wajah mereka dan menatap sandaime, melihatnya seakan-akan dia adalah orang bodoh, karena jika dia memang tidak bodoh maka dia seharusnya menyadari semua itu bertahun-tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
hayami uzumaki
FanfictionHalo namaku adalah tanaka sakura yup aku merupakan seorang otaku yang sangat suka dengan anime terutama anime naruto. Tapi pada suatu aku mati karena alasan yang bodoh dan terlahir sebagai uzumaki dengan sebuah sharingan khusus, dengan tujuan untuk...