"Jujur saja kakashi-san, aku tidak akan mengatakan jika aku tidak marah kepada mereka, karena terbutakan dengan keinginan untuk balas dendam, karena aku juga sama, tapi jika saja aku membunuh mereka apa menurutmu mereka akan berhenti," kata hayamu kepada kakashi, dia tahu jwabannya, jika hayami memilih untuk membunuh mereka, maka hal itu akan menimbulkan rasa benci dari orang-orang dari desa iwa, khususnya mereka yang dekat dan yang merupakan keluarga dari ninja yang dia bunuh.
"Mereka pasti akan terus berdatangan, dan aku sekali lagi akan membunuh mereka, dan rantai kebencian antara kedua desa akan terus tumbuh, karena itu kali ini aku ingin mencoba untuk memotong rantai itu, agar generasi di masa depan, tidak akan lagi menjadi korban dari perbuatan yang kita lakukan," jelas hayami kdpada kakashi, yang mengerti, kebencian akan menlahirkan kebencian yang lain, untuk menciptakan kedamaian, dibutuhkan sesuatu yang lain sesuatu yang tidak akan munvul dadi dalam kebencian.
"Jadi begitu, kalau begitu kau membuat pilihan yang baik," kata kakashi kepada hayami yang mengingatkannya dengan naruto, dia adalah anak dari minato namikaze dan kushina uzumaki, yang merupakan duo konoha yang sangat kuat, karena kemampuannya, tapi akibat perang ninja besar shonobi ketiga, dia menjadi musuh besar desa iwagakure karena telah membantai ribuan dari shinobi mereka, karena itu jika saja mereka tahu jika minato memiliki anak, maka mereka akan menjadikan naruto sebagai kambing hitam, dan membalaskan dendam mereka kepadanya, karena itu hayami memilih jalan lain yntuk tidak membunuh mereka, dan memberikan pengampunan, karena dia tidak ingin jika mungkin di masa depan anak-anaknya akan dijadikan sebagai pelampiasan karena apa yang dilakukan oleh ibu mereka.
'Meski masih muda, dia memikirkan tentang masa depan anak-anaknya, mungkin saja dia akan mencapai tempat yang lebih tinggi darimu sensei,' pikir kakashi yang lalu mereka segera kembali ke konoha yang mana membutuhkan waktu beberapa jam sehingga mereka sampai di waktu siang hari untuk melaporkan hal ini kepada hokage, "hokage-sama," kata kakashi yang ketika itu mengetuk pintu kantor hokage tapi ketika itu tidak ada jawaban, sampai mereka mendengat suara di lorong dimana mereka melihat shizune yang berlari terengah-engah ke arah mereka.
"Shizune, ada apa, ?" Tanya kakashi, "t-tsunade-sama memanggil anda, tolong segera pergi ke rumah sakit," kata shizune kepada kakashi yang lalu dia segera bergegas ke rumah sakit bersama hayami, "tsunade-sama, ada masalah apa, ?" Tanya kakashi kepada tsunade yang ketika itu sedang berada di balkon rumah sakit bersama dengan gai, "kakashi, hayami aku ingin kalian untuk segera menjemput tim genin yang bertugas untuk menjemput uchiha sasuke," kata tsunade kepada kakashi dan hayami yang terbelalak karena terkejut.
Kakashi terkejut karena baru 1 hari muridnya melakukan masalah, saat ini dia melakukan hal yang lebih besar, sedangkan untuk hayami dia menggenggam tangannya dengan erat, karena bagaimana dia bisa melupakan hal penting ini, 'mungkin karena aku tidak cukup istirahat, makanya aku seperti ini,' pikir hayami yang ingat jika dia tidak banyak mendapatkan istriahat, bahkan saat ini dia baru saja kembali dari melakukan misinya, sehingga pikiran-pikiran tidak berguna terus berada di kepalanya, membuatnya tidak dapat fokus pada objektifnya.
'Jika aku tidak salah, dan melihat dari waktu saat ini, aku memperkirakan jika pertarungan antar naruto-kun, dan sasuke masih belum dimulai, tapi,' pikir hayami yang ketika itu berbalik menuju ke gerbang depan untuk segera menjemput mereka, dia pun segera memegang dadanya dan menonaktifkan pemberat tubuhnya, "kakashi-san, aku akan pergi duluan untuk mengejar naruto dan yang lain, tolong gunakan ini jika anda bertemu dengan ninja yang terluka ketika dalam perjalanan," kata hayami yang menyerahkan kertas segel penyembuh kepada kakashi dan dalam sekejap hayami menghilang dari hadapan mereka.
Ketika itu hayami segera berlari dengan kecepatan penuh menuju hutan dan menuju arah lembah akhir dimana pertarungan antara naruto dan sasuke akan terjadi, 'kakashi-san pasti akan menyusul setelah dia merawat yang lain, tapi untuk berjaga-jaga,' pikir hayami yang membuat 2 klon yang pergi untuk mencari tempat pertarungan antara chouji dan jirobo, lalu satu lagi pergi menuju tempat pertarungan antara neji dan kidomaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
hayami uzumaki
Fiksi PenggemarHalo namaku adalah tanaka sakura yup aku merupakan seorang otaku yang sangat suka dengan anime terutama anime naruto. Tapi pada suatu aku mati karena alasan yang bodoh dan terlahir sebagai uzumaki dengan sebuah sharingan khusus, dengan tujuan untuk...