bab 7 : mendapatkan tempat

1.6K 150 5
                                    

Kami terus berjalan menghindari tatapan dingin dari penduduk desa yang mana ketika itu hayami hanya membalas mereka dengan tatapan yang bahkan lebih dingin yang membuat mereka memalingkan wajah mereka, lalu kami sampai di kedai makan ichiraku lalu duduk dan memesan ramen, aku pun bertanya mengenai beberapa hal dengan naruto dan semuanya telah terkonfirmasi, dunia ini bukan dunia naruto yang sama dengan yang kulihat di animenya, melainkan versi alternatifnya, dimana naruto adalah seorang jinchuriki yang pemalu.

Naruto pov.

Kami baru saja menyelesaikan misi rank C pertama kami, jujur saja aku tidak bisa mengharapkan tim yang lebih baik dari tim yang kumiliki, kiba dan aku merupakan teman baik dia selalu membantuku ketika aku dibuli oleh sasuke dan sakura, dan shino meskipun dia tidak banyak bicara tapi dia juga merupakan teman yang baik.

Setelah kami menyelesaikan misi rank C kami, kami mendapatkan kabar untuk membantu misi tim 7 di nami no kuni jujur aku benar-benar enggan untuk membantu karena sasuke dan sakura ada disana, mereka selalu menghina dan terkadang menyakitiku ketika kami di akademi tapi untungnya hinata ada di tim itu yang membuatku setidaknya bisa tenang, ketika kami sampai di nami no kuni kami langsung menuju rumah milik tazuna klien dari misi yang kami dapatkan dan ternyata jika misi ini lebih berbahaya dari yang kuperkirakan.

Kami akhirnya tinggal untuk sementara di rumah tazuna karena dia merupakan klien yang harus kami dilindungi, ketika itu kami sedang makan malam lalu melihat foto keluarga milik tazuna, dan tsunami akhirnya menceritakan tentang kisahnya, tapi setelah itu anak dari tsunami yaitu inari datang dan mengejek tentang betapa tidak bergunanya usaha kami dan mengenai tidak ada pahlawan di dunia ini, aku pun marah dan berteriak kepada inari jika dia adalah anak yang cengeng dan pergi keluar untuk berlatih.

Beberapa hari setelah itu kami melakukan pertarungan dengan momochi zabusa dan rekannya, kami pun terpaksa bertarung melawan mereka yang mengakibatkan kematian rekan zabusa, tapi setelah itu gato pun muncul bersama dengan pasukan kecilnya untuk menghabisi kami semua lalu zabusa meminta kepadaku untuk memberikannya kunai, aku pun memberikannya dan zabusa menggunakan kunai itu untuk membunuh gato lalu sisa dari pasukan yang dibantai diatasi oleh bantuan warga nami no kuni, dan akhirnya kami menyelesaikan misi kami, di waktu itu aku juga telah memutuskan nindoku setelah berbicara dengan guru kurenai jika aku tidak akan menyerah untuk apapun dan tidak akan menarik kata-kataku apapun yang terjadi.

Dalam perjalanan pulang kami, aku merasakan chakra yang sangat besar, bahkan mungkin saja berkali-kali lebih besar dari milik hokage sendiri, kurenai sensei yang melihatku menggunakan sensorku menyentuh bahuku, "ada apa naruto, kau sempat terdiam, ?" Tanya kurenai kepada murinya, "a-aku m-merasakan chakra y-y-yang besar di k-konoha," kata naruto yang membuat grupnya tertarik karena kemampuan sensor yang dimiliki oleh naruto sangat unik, "seberapa besar itu, naruto-kun, ?" Tanya hinata, "b-berkali-kali lebih b-besar dari m-milik hokage jiji," kata naruto yang yang membuat yang lain terkejut khususnya para jonin.

"Naruto-baka jangan bohong tidak mungkin ada orang yang memiliki chakra lebih banyak dari hokage," teriak sakura yang mencoba memukul naruto, tapi hinata segera membelakangi naruto dan menatap ke arah sakura, menantangnya untuk mencoba melakukannya, pada akhirnya sakura tidak berani memukul naruto karena takut hinata akan menyakitinya.

"Jadi naruto-san apa kau tahu tepat letaknya arah orang yang memiliki chakra yang besar itu," tanya shino yang juga ikut penasaran, naruto mengangguk dan menunjuk ke arah menara hokage, "sepertinya kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya," kata kakashi yang menutup bukunya terlihat tertarik dengan informasi yang diberikan oleh naruto, mereka masuk ke dalam menara hokage, lalu ketik itu mereka mendengar suara dari seorang wanita yang tidak jauh dari umur para rookie.

hayami uzumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang