bab 47 : jutsu baru

210 25 0
                                    

"Sialan, sialan kau," kata sasuke yang ketika itu membuat simbol tangan yang membuqt kakashi untuk pertama kalinya dalam pertarungan ini untuk memasang wajah marah, dan berniat untuk segera menghentikan sasuke, tapi sebelum dia bergerak di hentikan oleh hayami yang ketika itu mengulurkan tangannya dan mengeluarkan 3 rantai dari kekkei genkainya dan menahan kakashi yang ketika itu mencoba untuk melepaskan diri dari rantai kongou no ishi hayami, "apa yang kau lakukan, apa kau tidak melihat apa yang sedang sasuke lakukan," kata kakashi kepada hayami yang melihqt sasuke sedang menciptakan chidori, "aku tahu, tapi aku berharap jika kau tidak mengganggu sakura karena sejauh yang aku tahu jika sakura dapat mengatasi chidori milik sasuke dengan mudah," kata hayami kepada kakashi.

"Aku rasa aku harus menggunakan itu," kata sakura yang lalu menaruh tangannya di perutnya dan bersiap untuk mengeluarkan jutsunya, dan dengan segera dia memegang bagian tengah perutnya yang lalu ketika itu dari tangan kanannya terbentuk semacam api di sekitar tangan sakura, "h-hei, apa itu, kakashi sensei, apa kau mengajari sakura jutsu itu, ?" Tanya ino kepada kakashi yang ketika itu juga ikut terkejut karena dia tidak pernah melihat jutsu semacam itu, apalahi jutsu itu terlihat sangat familiar di matanya, "tidak, aku tidak pernah mengajari sakura jutsu semacam itu, tapi satu hal yang pasti jika jutsu itu pasti ada hubungannya denganmu kan," kata kakashi yang ketika itu mengalihkan pandangannya ke arah hayami yang ketika itu cuma duduk santai sambil memakan cemilan yang dia siapkan yang lalu melihat ke arah kakashi yang memiliki wajah yang mengatakan, 'tolong kau jelaskan ini,'.

"Baiklah, itu adalah jutsu baru yang aku kembangkan dengan menggunakan konsep raikiri ( lighning blade ), sebagai awal penciptaan jutsu, tapi berbeda dengan jutsumu yang menggunakan elemen dasar petir, jutsu itu berfokus dengan menggunakan perubahan chakra elemen api," kata hayami kepada kakashi, "sebelumnya ketika latihanku dengan sakura, aku memutuskan untuk mencari tahu seperti apa bentuk perubahan elemen chakra yang dia miliki, jujur saja aku cukup terkejut karena dia memiliki kecocokan dengan elemen api," kata hayami kepada genin yang lain yang memikirkan jika elemen itu mungkin merupakan yang paling cocok dengan sakura mengingat sakura yang memiliki temperamen yang mudah marah, "dan kebetelun kau adalah ninja dengan afinitas yang sama dengan sakura sehingga membuatmu menjadi guru yang cocok untuknya," kata kakashi kepada hayami yang menganggukkan kepalanya dengan apa yang dikatakan oleh hayami.

'Ya, sebenarnya itu cuma setengah benar, karena aku dapat menggunakan semua elemen dan mempraktekkannya dalam seni kenjutsu yang aku ciptakan sendiri, walaupun aku cukup banyak menggunakan elemen api karena itu adalah elemen yang paling mudah aku kontrol,' pikir hayami yang merasa jika dia harus melatih kontrolnya terhadap kemampuan elemen yang dia miliki, karena dia tidak tahu jika mungkin saja akan ada hari dimana ketika elemen api andalannya akan menjadi tidak berguna, dan membuatnya harus mengandalkan elemennya yang lain, "tapi bukannya sebelumnya kau menggunakan elemen petir ketika terjadi invasi di ujiqn chuunin beberapa waktu tang lalu, ?" Tanya gai kepada hayami, "itu memang benar, hanya saja elemen api lebih mudah untuk aku gunakan daripada elemen yang lain, sehingga aku cukup sering untuk menggunakannya ketika pertarungan," jelas hayami kepada gai yang ketika itu mengangguk jika dia mengerti dan menfokuskan dirinya dalam pertarungan dimana ketika itu sakura sedang bersiap menyiapkan jutsunya.

"B-bagaimana, bagaimana kau memiliki jutsu semacam itu, ?" Teriak sasuke kepada sakura yang ketika itu tidak menghiraukan sasuke lalu ketika itu tangan kanan sakura benar-benar telah tertutupi oleh elemen api, "hi no ishi : hiken ( fire will : fire fist )," kata sakura yang ketika itu tangannya telah teraliri oleh api yang mmebuat semua orang terkejut dengqn hayami yang ketika itu menepuk tangannya, "jutsu macam itu, bisa kau tolong jelaskan hayami, ?" Tanya sandaime sang profesor kepada hayami yang melihat jutsu yang ditunjukkan oleh sakura, "hi no ishi, seperti namanya adalah jutsu yang membuat penggunanya dapat mengeluarkan elemen api, tapi berbeda dengan jutsu api yang lain, jutsu ini dapat berubah bentuk sesuai dengan imajinasi dan seberapa banyak chakra yang dimiliki oleh penggunanya, dalam kasus sakura karena dia lebih condrong pada tinjunya maka bentuk itu yang diambil oleh teknik itu ketika pertama kali sakura berhasil menggunakan jutsu itu," jelas hayami mengenai jutsu ciptaannya.

hayami uzumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang