bab 32 : itachi uchiha

622 55 10
                                    

Setelah jiraiya meninggalkan mereka, hayami dan naruto bersenang-senang bersama, mereka melakukan beberapa kegiatan seperti membeli makanan di salah satu kios disana, dan memainkan permainan, sampai mereka melihat kegaduhan yang terjadi di salah satu rumah bordir yang tidak sengaja mereka lewati, "hey, kau berikan aku ganti atas apa yang kau lakukan tadi," kata salah orang di depan jiraiya sedangkan naruto dan hayami hanya melihat karena mereka tidak ingin repot-repot mencoba untuk membantu si petapa mesum dengan terlibat di tengah perdebatan mereka, "hey kalian berdua coba kalian lihat ini, ini merupakan jutsu yang ingin aku ajarkan kepada kalian" kata jiraiya yang memciptakan semacam bola biru di tangan kanannya dan menyerang orang di depannya, lalu setelah semua itu jiraiya membayar kepada orang itu beberapa uang untuk kerusakan dan luka yang dia derita, lalu meinggalkan kota tersebut bersama dengan naruto dan hayami.

"Hey naruto coba lihat," kata hayami yang menunjuk jarinya ke arah salah satu tempat judi dan menyuruh naruto untuk mencobanya, "oh hebat, sekali coba dan sekarang dompet katakmu benar-benar penuh," kata hayami yang memuji keberuntungan naruto karena memenangkan hadiah dengan sekali coba, 'harus menghidarkan mereka dari tsunade, jika tidak tsunade akan menyeret mereka menuju setiap kasino yang ada di negara api,' pikir jiraiya yang berjalan dan memutuskan untuk beristirahat lalu menginap di hotel, "baiklah kalian beristiarahat dulu aku masih akan pergi untuk suatu urusan," kata jiraiya yang meinggalkan naruto dan hayami di kamar hotel, lalu hayami pun berbaring di kasurnya sedangkan naruto hanya menonton acara di tv sampai ada suara ketukan di pintu kamar mereka, "h-hai tunggu s-sebsntar," kata naruto yang berniat membuka pinfu sampai hayami memegang tangan naruto menuruhnya untuk diamdan mundur, 'jika aku tidak salah orang yang mengetuk pintu ini adalah itachi uchiha, maka kalau begitu maaf ya,' pikir hayami yang memegang pedangnya bersiap untuk memberikan serangan, lalu setelah itu pedang hayami terbungkus dengan api dan hayami pun menebaskan pedangnya menghancurkan pintu dan serangannya hampir mengenai itachi dan pasti akan mengenainya jika bukan karena samehada yang menahan serangannya.

"Sepertinya mereka adalah pasangan yang menarik, benar kan itachi," kata kisame yang masih beradu pedang dengan hayami, "kami kemari untuk menangkap uzumaki naruto, akan lebih baik jika kalian tidak melawan," kata itachi yang menatap naruto dengan sharingannya, dan mengabaikan hayami yang mencoba untuk menebasnya karena sekali lagi serangannya di tahan oleh kisame, "dan kau pikir kau mau kemana, ?" Kata kisame yang menekan pedang milik hayami dengan samehada membuat hayami mundur dengan naruto di belakangnya, "itachi," kata seorang pria yang dari ujur koridor, "sasuke ya," kata itachi yang mengalihkan pandangannya ke sasuke, dan melihat itachi dengan mengaktifkan sharingannya, "uchiha itachi, seperti yang kau katakan aku tetap hidup demi hari ini, kau milikku aaarrggghhh," kata sasuke yang berlari menuju itachi dengan chidori di tangan kirinya sedangkan itachi tidak melakukan apa-apa dan hanya diam di tempatnya sampai chidori milik sasuke sampai beberapa inci di dekat itachi dan itachi pun hanya mengayunkan tangan kanannya dan mementalkan chidori milik sasuke seperti mengibaskan seekor lalat.

Setelah itu itachi pun menendang sasuke menuju tembok dan mencekiknya lalu menatapnya, "kau tidak memiliki kebencian yang cukup," kata itachi yang setelah itu menunjukkan mangekyou sharingannya, dan menaruh sasuke dalam tsukoyomi, "lalu sekarang giliran kalian," kata itachi yang mengalihkan pandangan ke arah naruto yang berada di belakang hayami, "hey itachi bagaimana kalau kita memotong kaki dan tangan si jinchuriki ini, lagipula aslakn dia hidup itu tidak masalah kan," kata kisame kepada itachi yang tiba-tiba setelah itu merasakan kehadiran hayami yang semakin kuat, "memangnya siapa yang memberi kalian izin untuk membawanya," kata hayami yang menunjukkan sharingannya yang diubah menjadi heaven sharingan, "susano'o," kata hayami yang memunculkan susano miliknya yang membuat itachi terkejut karena masih ada uchiha yang lain selain dirinya, sasuke dan orang itu tapi yang membuatnya terkejut adalah jika uchiha yang dia temui juga memiliki tahap evolusi dari sharingan bahkan mampu untuk memanggil susano, "jadi begitu, aku tak menyangka jika kau juga seorang uchiha ini benar-benar mengejutkan untuk bertemu dengan tidak hanya 1 tapi 2 uchiha yang hampir punah," kata kisame yang mengangkat samehada miliknya yang tidak bersabar untuk betarung dengan hayami.

hayami uzumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang