Di keesokan harinya, hayami bangun dari apartemennya lalu memasak sarapan dan makan bersama dengan kurenai, lalu setelah itu hayami pergi menuju menara hokage untuk melakukan misi pertamanya.
*knock*
*knock*
"masuk," kata sandaime lalu hayami masuk ke dalam ruangan hokage yang di waktu itu yamato telah berada disana, "hayami-chan senang kau datang kemari," kata sandaime bersama dengan yamato yang menyilangkan tangannya, "maaf hokage-sama yamato-san mengatakan untuk datang ke menara hokage tapi dia tidak bilang dengan tepat waktunya, jadi karena itu saya datang setelah saya menyelesaikan kegiatan saya di apartemen," kata hayami yang mendapatkan anggukan dari sandaime, jelas-jelas menerima alasan yang diberikan hayami, "kalau begitu kau boleh mengambil misi mulai hari ini, untuk permulaan kita akan memulai dengan misi mengajak anjing berjalan-jalan, l-," kata sandaime tapi sebelum dia menyelesaikan kalimatnya hayami memotongnya dengan mengangkat tangannya, "ada apa hayami-chan, ?" Tanya sandaime, "sandaime-sama jika diperbolehkan saya meminta izin untuk melakukan sebanyak 20 misi," kata hayami.
"T-tunggu dulu hayami, bukannya ini terlalu banyak," kata yamato yang mencoba untuk menhentikan hayami, dia sama sekali tidak suka dengan misi rank D karena itu cuma pekerjaan rumah dan sekarang dia mendengar jika seorang chuunin yang akan diawasi olehnya akan melakukan 20 misi rank D, itu akan memakan waktu seharian, "itu benar hayami-chan apakah it-," kata sandaime tapi sekali lagi dipotong oleh hayami, "tolong berikan saya 20 misi hokage-sama," kata hayami yang tersenyum sambil menutup matanya, tidak ingin mendengar jawaban tidak dan pada akhirnya sandaime menyerah dan memberikan 20 misi rank D kepada hayami.
"Baiklah kalau begitu mari kita mulai yamato-san," kata hayami yang melihat ke arah yamato yang sudah jelas tidak senang melakukan pekerjaan rumah sepanjang hari, "huh, baik-baik," kata yamato yang sama sekali tidak memiliki semangat, "ngomong-ngomong yamato-san berapa banyak kage bunshin yang bisa kau buat," kata hayami yang membuat yamato menoleh, lalu setelah itu hayami dan yamato membuat masing-masing sebanyak 10 kage bunshin dan melakukan sebanyak 2 misi untuk setiap orang.
Hasilnya sendiri hayami menjadi lebih banyak berinteraksi dengan penduduk desa, yang membuatnya menjadi lebih populer dan lebih dikenal di kalangan para penduduk konoha bahkan ada beberapa klien yang meminta secara spesifik agar hayami yang melakukan misi tersebut karena tidak hanya hayami melakukan pekerjaan dengan baik dan cepat tapi hasilnya juga lebih memuaskan, lalu hanya dalam waktu 1 minggu hayami telah benar-benar menghancurkan rekor pengambilan misi terbanyak yaitu 140 misi rank D dalam waktu seminggu, tidak hanya itu dia juga mendapatkan beberapa orang yang segan padanya, tapi hayami hanya dengan sopan menolak mereka, mengatakan jika dia telah diambil, tapi ada beberapa yang melakukan pemaksaan kepada hayami untuk menerima tawaran pertunangan mereka, langkah yang buruk bagi mereka. Karena berbeda dengan yang lain, hayami tidak tinggal diam yang mana dia melakukan beberapa hal ekstrim kepada orang yang mencoba melamarnya, bahkan memotong tangan salah satu dari mereka, karena ada dari mereka yang menghina naruto.
Saat ini hayami sedang berada di ruangan hokage untuk mengambil misi selanjutnya, "baiklah kali aku akan memberikan kalian misi rank C, untuk membasmi bandit yang berada di pegunungan kota aren," kata sandaime, "baik hokage-sama" kata hayami dan yamato yang segera keluar dari kantor hokage dan bersiap-siap untuk pergi keluar desa dan menuju kota aren dan membasmi para bandit, saat hayami kembali ke apartemennya dia bertemu dengan kurenai yang saat itu masih belum berangkat dan sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan timnya, "hayami-san apa ada urusan kau kembali ke apartemen, ?" Tanya kurenai, "tidak apa-apa kurenai-san aku hanya ingin mengambil beberapa barang untuk persiapan misi rank C pertamaku," kata hayami yang membuat kurenai senang.
"Jadi begitu, aku dengar dari yang lain jika kau menjadi sangat populer tidak hanya dari kalangan penduduk tapi juga dari kalangan shinobi, bahkan ada beberapa dari mereka yang menyatakan perasaannya kepadamu dan aku dengar jika kau benar-benar menghiraukan mereka," sindir kurenai kepada hayami, "mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, aku tidak peduli dengan semua itu, lagiupula aku ini sudah bertunangan dan satu-satunya pria yang aku sukai hanyalah naruto uzumaki," kata hayami yang membuat kurenai tersenyum dengan bagaimana setianya hayami dengan tunangannya meskipun mendapatkan berbagai proposal.
KAMU SEDANG MEMBACA
hayami uzumaki
Fiksi PenggemarHalo namaku adalah tanaka sakura yup aku merupakan seorang otaku yang sangat suka dengan anime terutama anime naruto. Tapi pada suatu aku mati karena alasan yang bodoh dan terlahir sebagai uzumaki dengan sebuah sharingan khusus, dengan tujuan untuk...