Pagi hari telah tiba dan dengan segera hayami melakukan aktivitasnya seperti biasa dan pergi menuju rumah sakura, dimana dia akan menjemputnya untuk persiapan pertarungan antaranya dirinya dengan sasuke, sebelumnya dia mendapatkan kabar dari hinata yang ketika itu mengunjungi dirinya bersama dengan sakura jika sasuke meminta kepada kakashi untuk melatihnya, yang merupakan hal yang sama sekali tidak mengejutkan hayami, karena dia tahu meskipun tanpa pertandingan ini, sasuke akan tetap meminta kepada kakashi untuk melatih dirinya, lagipula dia sangat terbutakan dengan dendamnya kepada itachi sehingga dia tidak akan peduli jika dia perlu melukai orang lain untuk bisa mendapatkan apa yang dia inginkan.
'Tapi meski dia mendapatkan pelatihan dari kakashi, aku yakin jika hal itu sama sekali tidak sebanding dengan peltihan yang aku berikan, lagipula sasuke hanya memiliki waktu 1 bulan untuk berlatih, sedangkan untuk sakura dia memiliki bantuan dari kage bunshinnya, sehingga kira-kira berapa ya, 1 setengah, tidak.. kira-kira 2 tahun pelatihan yang sakura dapatkan,' pikir hayami yang ketika itu melihat sakura dengan pakaian ninjanya yang sedamg menunggu di depan rumahnya.
"Hayami-shisou," kata sakura kepada hayi yang ketika itu melambaikan tangannya ke hayami yang juga hayami balas dengan lambaian tangan, "jadi apa kau siap, ?" Tanya hayami kepada sakura yang ketika itu mengangguk, "tapi apa shisou yakin jika ini akan bekerja, ?" Tanya sakura kepada hayami, "meskipun itu cuma prototipe, tapi aku yakin jika itu akan bisa," kata hayami kepada sakura, "baik, aku mengerti, ayo pergi," kata sakura yang ketika itu segera pergi menuju lapangan dimana ketika itu sasuke serta beberapa rookie sembilan telah berada disana bersama dengan gurunya, 'sepertinya ini akan menarik,' pikir hayami yang ketika itu segera pergi menuju tempat naruto dan yang lain duduk sambil mengalihkan wajahnya ke arah sasuke yang ketika itu memasang wajah terkejut karena sepertinya dia tidak menyangka jika hayami adalah orang yang melatih dakura.
"Hah, aku dengar jika kau mendapatkan pelatihan dari seorang ninja yang hebat, tapi aku tidak menyangka jika orang itu adalah dia, tunangan dari si pecundang itu," kata sasuke kepada sakura yang ketika itu menjadi marah dengan apa yang dikatakan oleh sasuke karena berani menghina gurunya, tapi dia menahannya karena jika dia termakan oleh amarahnya dan langsung menyerang sasuke, yang meruoakan keinginan sasuke untuk datang kepadanya, "kau hebat bisa mengatakan hal itu, mengingat jika kau tidak bisa mengalahkan gaara, orang yang dikalahkan oleh naruto," kata sakura kepada sasuke yang ketika itu membuat sasuke marah dan mengingat hari dimana dia tidak bisa melakukan apa-apa, dan malah bergantung pada seorang pecundang untuk melindunginya sedangkan untuk hayami dia hanya tersenyum sambil mengeluarkan makanan dari gulungannya, karena sepertinya ini akan menjadi acara yang bagus untuk ditonton.
"Kau diamlah, dia cuma beruntung dia memiliki biju di dalam tubuhnya, jika bukan karena itu, dia pasti sudah mati," kata sasuke kepada sakura, "meskipun dia tidak memiliki biju di dalam tubuhnya, aku yakin jika dia settidaknya bisa mengalahkanmu," kata sakura kepada sasuke yang ketika itu telah bersiap untuk bertarung sama halnya dengan sasuke yang tidak sabar untuk memberikan pelajaran kepada sakura karena telah menghina seorang sepertinya, "baiklah, apa kalian berdua siap," kata kakashi kepada mereka yang ketika itu cuma menganggukan kepala mereka, "baiklah mulai," kata kakashi yang dengan tanda itu pertarungan dimulai.
Lalu ketika itu sasuke dengan segera membuat beberapa segel tangan dan menembakkan bola api yang besar ke adah sakura, "katon : goukakyuu no jutsu,( fire style : fire ball jutsu )" kata sasuke yang langsung menembakkan justu api ke arah sakura yang ketika itu tedlihat tenang dan segera mmebuat segel tangan dan mencipatakan pelindung air, "Suiton: Suijinheki ( water style : water formation wall )," kata sakura yang ketika itu mengguyur api milik sasuke, lalu ketika itu sakura langsung berlari ke arah sasuke dan berniat untuk memukulnya walaupun ketika itu berhasil dihindari oleh sasuke yang lalu mencoba untuk menyerang punggung sakura tapi ditahan oleh tangan sakura dan memberikan pukulan telak di perut sasuke yang ketika itu sempat tersedak karena kuatnya pukulan sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
hayami uzumaki
FanfictionHalo namaku adalah tanaka sakura yup aku merupakan seorang otaku yang sangat suka dengan anime terutama anime naruto. Tapi pada suatu aku mati karena alasan yang bodoh dan terlahir sebagai uzumaki dengan sebuah sharingan khusus, dengan tujuan untuk...