bab 18 : hayami vs orochimaru

769 90 0
                                    

"U-uzumaki kau bilang," kata iruka yang melihat ke arah karin memiliki rambut merah ciri-ciri klan uzumaki, "apa kau yakin jika dia adalah seorang uzumaki, ?" Tanya iruka karena urusan semacam ini bisa saja menimbulkan perang antara dua desa, tapi jika memang karin adalah anggota klan uzumaki maka dia akan mendapatkan perlindungan hokage dan konoha karena hubungan aliansi antara konoha dan uzhio yang masih berjalan hingga sekarang untuk menghormati klan uzumaki dan jika memang kusa mengambil anggota klan uzumaki dan memaksa mereka untuk melakukan pekerjaan secara paksa seperti yang mereka katakan maka hokage memiliki hak untuk mengambil ninja mereka mengingat karin adalah anak dari klan yang pernah beraliansi dengan mereka, "baiklah jika begitu aku akan segera menginfokan ini kepada sang hokage, ngomong-ngomong karena kalian telah sampai kalian bisa beristirahat di salah satu kamar di menara ini," kata iruka yang segera menghilang dalam bentuk asap meninggalkan anggota tim 8 dan karin di menara, lalu setelah itu mereka beristirahat dan menunggu untuk ujian selanjutnya.

Sementara itu iruka datang ke kantor hokage dan melihat sang hokage bersantai di kantornya dengan membaca buku orange yang selalu dibawa kakashi dan semua kertas kerjanya semuanya dikerjakan oleh kage bunshin, "hokage-sama, saya memiliki sebuah laporan," kata iruka, "iruka ada apa, ?" Tanya sandaime yang menaruh kembali bukunya dan melihat le arah iruka dengan ekspresi serius, "jadi begini hokage-sama, tim 8 yamg berisi uzumaki naruto, aburame shino dan inuzuka kiba telah berhasil menyelesaikan babak kedua ujian chuunin, tapi ketika mereka berada di menara mereka membawa salah satu ninja kusa bersama mereka," kata iruka yang membuat sandaime menjadi semakin tertarik dengan perkataan iruka, "mereka mengatakan jika dia adalah seorang uzumaki hokage-sama melihat rambutnya yang berwarna merah, tapi hal itu masih belum dikonfirmasi" kata iruka yang membuat sandaime segera berdiri dari kursinya.

"Tora cepat kemari," kata sandaime, lalu sosok anbu dengan topeng harimau muncul di hadapan mereka, "aku ingin kau untuk memanggil chuunin hayami untuk menemuiku di menara hutan kematian, aku tidak peduli apa dia sudah menyelesaikan misinya / tidak, aku ingin dia untuk segera menemuiku cepat," kata sandaime yang setelah itu anbu tora itu pergi dari hadapan mereka dan mencari hayami, yang sedang mengerjakan misi rank D nya bersama dengan yamato.

"Haaah leganya, kau harus suka dengan kage bunshin benar bukan yamato-san," kata hayami yang duduk di tempat duduk di tempat toko teh sambil menyeruput teh hijaunya bersama dengan yamato di sampingnya, mereka baru saja menyelesaikan 20 misi rank D dalam waktu 2 jam, biasanya hal itu mustahil tapi dengan kage bunshin, hayami dan yamato dapat menyelesaikan banyak pekerjaan dalam 1 waktu, dan sekarang dia dan yamato sedang duduk dan bersantai setelah menyelesaikan misi mereka, terlihat nyaman dan santai dengan dango di samping mereka, yang membuat hari mereka sangat menyenangkam, "hem, enaknya," kata hayami yang memakan dango terakhirnya, yup hidupnya memang menyenangkan, sampai tiba-tiba anbu dengan topeng tora muncul di hadapan mereka, "uzumaki hayami anda mendapatkan panggilan dari hokage-sama, segeralah melapor dan pergi menuju menara di hutan kematian untuk menemuinya, " katanya lalu menghilang setelah asap muncul.

"Hilang sudah hari santaiku, ayo yamato-san, terima kasih banyak ya nenek," kata hayami yang setelah itu pergi dari toko teh bersama dengan yamato, dan segera pergi menuju hutan kematian, dalam beberapa menit akhirnya yamato dan hayami sampai di lokasi dan masuk ke dalam hutan kematian dan segera melompat dari pohon ke pohon untuk sampai di menara, sampai mereka mendengar suara pertarungan, "yamato-san," kata hayami yang melihat ke arah yamato yang cuma menganggukan kepalanya dan memututskan untuk melihat orang yang bertarung dan menyiapkan pedangnya, "aku tidak akan mebiarkanmu orochimaru," kata seorang wanita berambut ungu yang berlutut di hadapan sabil menggerang kesakitan dan memegangi lehernya, sedangkan orochimaru sendiri hanya tertawa dan sempat untuk pergi, tapi sebelum itu dia tertebas di kepala oleh hayami menggunakan pedangnya yang dialiri oleh petir, "aku tak menyangka jika aku akan bertemu dengan seorang uzumaki di tempat ini aku rasa aku beruntung," kata orochimaru yang asli sedangkan yang ditebas oleh hayami hanyalah kawarimi, orochimaru melihat ke arah hayami lalu memindahkan pandangannya ke arah yamato.

hayami uzumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang