bab 38 : hayami vs naruto

485 40 2
                                    

Naruto mulai mengeluarkan jutsunya dan menciptakan puluhan bayangan yang keluar dari asap yang banyak yang menutupi pandangan semua orang termasuk hayami, bayangan naruto pun bergegas menyerang ke arah hayami setelah naruto melemparkan kunainya ke arah hayami yang ketika itu langsung dia hindari dan menyiapkan jutsunya, "uzumaki no kenjutsu katon, ni no kata : ( Uzumaki kenjutsu fire style, second form : fire wheel ), kata hayami dan dia pun menebas pedangnya dari samping kanannya dan melakukan putaran menciptakan pusaran api besar yang mengenai bayangan naruto, "kena kau, katon : goukakyuu no jutsu,( fire style : fire ball jutsu )," kata hayami dan dia pun mengeluarkan bola api keluar dari mulutnya dan mengenai tubuh naruto sampai terbakar, hayami pun melihat tubuh naruto yang terbakar itu dan tiba-tiba tubuh itu berubah menjadi batang kayu, "kawarimi ya," kata hayami yang melihat ke lapangan dengan sharingannya yang aktif.

"H-hey, bukannya ini sedikit berbahaya," kata ino yang melihat latih tanding hayami dan naruto, "benar, bukannya ini sedikit berlebihan," kata sakura yang sama terkejutnya dengan ino melihat pertarungan antara hayami dan naruto, "ini bukan seberapa, jika dibandingkan dengan yang biasa mereka lakukan," kata jiraiya yang mencoba untuk menenangkan genin yang lain, tapi kata-katanya membuat semua orang menjadi semakin penasaran, karena latih tanding mereka melibatkan penggunaan senjata dan jutsu, para guru jonin sendiri juga cukup terkejut karena pertarungan yang mereka lakukan setidaknya berada di tingkat chuunin, tapi sebelum mereka sempat bertanya mereka kembali melihat pertadingan naruto dan hayami yang ketika naruto muncul dari belakang hayami yang ternyata sebenarnya jika dia berubah menjadi kunai, dan mencoba untuk menyerangnya secara diam-diam, hayami pun hanya membelokkan serangannya dan memukul naruto di perut tapi ketika itu naruto menahan serangan hayami dan memberikan tendangan di bahunya yang membuat hayami sedikit terlempar dari naruto, "tidak buruk, kau sudah berkembang," kata hayami yang memegang bahunya karena tendangan dari naruto.

"A-ayo kita lanjutkan h-hayami-chan," kara naruto yang membuat segel tangan dan menciptakan 1 bayangan, lalu mengangkat tangan kananya untuk mempersiapkan jutsunya, "tunggu dulu," kata kakashi yang terkejut dengan jutsu peninggalan gurunya yang digunakan oleh naruto, "itu benar kakashi, rasengan," kata jiraiya yang melihat dengan bangga bagaimana berkembangnya anak baptisnya, "jadi begitu majulah," kata hayami yang juga menyiapkan jutsu yang sama di tangan kanannya, dan berlari ke arah naruto, "rasengan" teriak mereka berdua yang menyerang satu sama lain dengan jutsu mereka di tangan dan menghasilkan semacam gelombang kejut di sekitar mereka yang juga mencapai genin yang lain, "hey, apa mereka tidak apa-apa," kata kiba yang khawatir dengan keadaan temannya, tapi dia tidak perlu khawatir karena beberapa detik setelah itu hayami dan naruto kembali beradu taijutsu, lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya, "hah," teriak hayami yang mendorong naruto.

"Hah.. hah.. ha.." desah naruto yang lelah yang bersiap untuk melanjutkan pertarungan dan membuat segel tangan, "oh, dia akhirnya serius," kata jiraiya yang melihat naruto membuat segel tangan, "jutsu apa yang akan mereka keluarkan, kakashi-sensei, ?" Tanya sakura yang terlihat tertarik dengan pertarungan antara hayami dan naruto yang menjadi semakin memanas, kakashi akhirnya menutup bukunya dan memperlihatkan sharingan miliknya, "aku rasa kau akan segera mengetahuinya sakura," kata kakashi yang melihat chakra merah dalam tubuh naruto yang semakin besar dan mulai menyebar di sekitar naruto dan membentuk rubah kecil berekor 1, sedangkan hayami sendiri hanya melepaskan segel gravitasinya, dan mereka pun melanjutkan pertarungan mereka, naruto berlari ke arah hayami dan melebarkan tangan chakra miliknya menuju hayami, hayami sendiri tetap berdiri di tempatnya dan memotong chakra di luar tangan naruto dan membuat lapisan chakra di tangan naruto menipis, naruto pun membuat segel tangan, segel tangan suatu jutsu yang sangat dikenal oleh hayami, karena dialah yang mengajarkannya kepada naruto, "Fuuton : Baisuu Kaze no Yaiba (Wind Release : Multiple Wind Sword Jutsu)" kata naruto dan puluhan serangan setajam pedang yang terbuat dari melesat ke arah hayami.

hayami uzumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang