bab 19 : babak eliminasi

703 77 2
                                    

Setelah hayami memastikan jika karin adalah anggota klannya, sandaime menawarkan kepada hayami dan yamato untuk beristirahat di salah satu kamar di menara tersebut setelah hayami dan sandaime mendiskusikan tentang apa yang akan mereka lakukan dengan karin, lalu sebagai ganti karena telah memanggil mereka setelah misi mereka, dan pertemuan tidak terduga mereka dengan orochimaru mereka diberikan liburan tambahan selama beberapa waktu, di pagi harinya hayami pun bangun dari kasurnya dan melihat para peserta ujian chuunin yang sedang sarapan, hayami pun mengambil tempat makannya dan mengambil ayam serta sayuran dan duduk bersama dengan anggota tim 8 dan karin yang juga sedang memakan sarapan mereka, "h-hayami-chan, s-selamat pagi" sapa naruto, "naruto-kun, selamat pagi," kata hayami yang menyapa naruto dan duduk di sampingnya lalu menyapa shino, kiba, dan karin, "ngomong-ngomong aku sudah membicarakan semuanya dengan sandaime dan kami telah membuat keputusan untuk menjadikanmu sebagai ninja konoha, dengan itu para ninja kusa itu tidak akan berani untuk melakukan apapun, karena konoha adalah salah satu dari 5 desa terbesar," jelas hayami kepada karin.

"Terima kasih, hayami-sama," kata karin yang membungkuk kepada hayami mengingat status hayami sebagai kepala klan tapi sebelum karin menundukkan kepalanya tangannya di pegang oleh hayami dan membantunya untuk berdiri, "panggil saja hayami, formalitas itu bukan gaya klan uzumaki ditambah aku membencinya," kata hayami kepada karin yang cuma menganggukan kepalanya, "ngomong-ngomong apa tim konoha yang lain sudah datang kemari, ?" Tanya hayami, "untuk tim 7 dan 10 kami masih belum tahu kabarnya, kami hanya sempat bertemu dengan mereka dan menyembuhkan luka-luka mereka," kata shino, "hm, jadi begitu," kata hayami yang melihat naruto yang fokus dengan sarapannya, "jadi bagaimana naruto-kun, apa kau sudah siap, ?" Tanya hayami kepada tunangannya yang tiba-tiba rasa percaya dirinya menghilang, "y-ya aku.." kata naruto yang memencet mencet jarinya mencoba untuk memberikannya sebuah jawaban, "ada apa, ?" Tanya hayami, "a-aku akan b-berusaha j-jadi tolong l-lihatlah aku," kata naruto yang membuat mata hayami terbelalak tidak mengharapkan kata-kata semacam itu dari naruto, "hm, baiklah, " kata hayami. 'Sepertinya kau juga mulai berubah ya naruto-kun,' pikir hayami yang memakan kembali ayamnya, dan menunggu sampai babak kedua ujian kedua berakhir.

Setelah babak ujian kedua berakhir, semua peserta ujian berkumpul di satu tempat, lalu hokage sendiri mengumumkan sesuatu kepada para genin lalu dilanjutkan dengan seorang chunin bernama hayate yang sedang tidak enak badan dengan tanda dirinya yang terus menerus batuk, lalu menawarkan kepada para peserta ujian chuunin apakah salah satu mereka ingin mengundurkan dirinya dan ketika kabuto mengangkat tangannya dan mengatakan jika dia mengalami luka di pertarungan sebelumnya dan menyerahkan semuanya kepada rekan satu timnya dan berniat meninggalkan menara, "kalau begitu kau boleh pergi," kata hayate yang lalu setelah itu kabuto keluar dari menara yang diikuti oleh beberapa orang termasuk hayami yang dari awal mengetahui jika kabuto adalah mata-mata dan ingin tahu bagaimana jadinya, tapi juga ikut terkejut dengan para ninja konoha yang ikut dengannya, yang berarti jika mereka mengetahui mengenai kabuto yang merupakan mata-mata "ngomong-ngomong kalian sedang apa ya mengikutiku, ?" Tanya kabuto.

"Yakushi kabuto ikutlah dengan kami, kami memeliki pertanyaan kepadamu," kata ibiki yang membawa kabuto bersamaan dengan ninja yang ikut bersamanya, "semoga dengan tertangkapnya kabuto, rencana orochimaru tidak akan terlalu berjalan dengan lancar," kata hayami yang melihat dari kejauhan mengenai tertangkapnya kabuto lalu berjalan kembali ke menara sambil memikirkan sesuatu, 'sudah 4 bulan aku berada di desa ini, dan harus aku bilang jika keamanan di desa ini benar-benar buruk, pantas saja desa ini berhasil di invasi oleh suna dan oto, tapi meski begitu untuk menyembunyikan begitu banyak ninja luar ke dalam desa, pasti ada orang dalam yang membantu mereka,' pikir hayami yang memikirkan kemungkinan orang yang melakukan itu dan berdiri bersama dengan para jonin dan anggota peserta ujian chuunin yang ketika itu melihat pertarungan sakura dan ino yang berakhir dengan seri, 'seperti yang di animenya, aku rasa akan kubantu sakura untuk latihan setelah ujian ini berakhir,' pikir hayami, setelah itu dimulai pertarungan selanjutnya dan sesuai dengan perkiraan hayami naruto bertarung teman satu timnya yaitu kiba.

hayami uzumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang