bab 44 : perubahan sakura

242 27 0
                                    

Di pagi hayami pun kembali ke tempat pelatihan dimana ketika itu sakura sudah berada di sana yang menandakan jika sakura benar-benar serius untuk berubah, 'sepertinya dia sudah datang ya, dan sepertinya dia mengikuti nasihatku untuk makan lebih banyak karena dia membutuhkan setiap makanan itu untuk menambah tenaganya,' pikir hayami yang ketika itu mengahmpiri sakura, "yo, apa kau sudah siap," kata hayami kepada sakura yang ketika itu menganggukkan kepalanya, "kalau begitu ayo kita lakukan," kata hayami yang ketika itu mengulurkan tangannya dan mentransfer chakranya kepada sakura yang ketika itu segera membuat segel tangan dan membuat sebanyak 5 banyangan, hayami lalu juga membuat segel tangan dan menciptakan sebanyak 600 kage bunshin karena dia juga harus berlatih kembali, dia tidak akan melewatkan latihannya hanya karena dia sedang sibuk.

Lalu setelah itu hayami mulai kembali melakukan latihannya bersama dengan sakura, dia membuat sakura mempelajari beberapa hal dalam hari itu karena dia tidak akan mungkin untuk bisa mengejar keterlambatannya jika dia menggunakan cara biasa sehingga dia harus menggunakan cara ini untuk meningkatkan kemampuan sakura dalam sekejap, sakuramungkin jenius dalam medis, tapi dia juga perlu mendapatkan beberapa pelatihan kafena menjadi seorang ninja bukanlah main, 'setelah 5 hari, aku akan menambah jumlah chakra yang kuberikan kepada sakura, dan membuatnya menghasilkan 10 bayangan untuk menambah kecepatan lafihannya,' pikir hayami yang lalu ketika itu sedang melakukan pertarungan tangan kosong dengan sakura yang ketika itu hayami langsung memberikan pukulan pada perut pada sakura yang ketika itu terpental beberapa meter.

Hayami langsung melesat ke arah sakura yang baru saja mendapatkan pijakannya kembali sehingga dia tidak smepat untuk menahan sernagan milik hayami dengan benar, dan membuat sakura terpental sekali lagi yang membuatnya terjatuh di tanah, "kita bisa beristirahat jika kau mau," kata hayami kepada sakura yang ketika itu melihat sakura sekali lagi berdiri dengan kedua tangannya bersiap untuk menyerang hayami, 'sepertinya dia memang memiliki tekad,' pikir hayami yang melihat api semangat di mata sakura dan melanjutkan ebali latihannya sampai sore hari dimana ketika itu sakura mendapatkan semua pengetahuan dari bayangannya.

10 hari telah berlalu sejak awal dari pelatihan neraka sakura dan saat ini sakura telah mendapatkan pelatihan tambahan dari hayami yaitu dengan 100 push up, 100 sit up, lalu lari mengelilingi desa konoha sebanyak 10 kali, dan yang membuat lebih sulit adalah jika hayami sendiri memberikan segel gravitasi yang lebih berat untuk sakura sehingga ketika itu sakura benar-benar kelelahan secara mental dan secara fisik, tapi meski begitu kemajuan yang di dapatkan oleh sakura benar-benar telah terlihat dibandingkan dengan dirinya beberapa hari yang lalu, khususnya hayami yang ketika itu melihat kemajuan sakura yang pesat, 'saat ini aku harus katakan jika sakura telah pantas untuk menjadi seorang kunoichi, walaupun dia masih memiliki jalan yang panjang untuk menjadi seorang ninja sejati,' pikir hayami yang ketika itu memikirkan tentang apa yang akan dia lakukan mengenai pelatihan sakura lalu setelah selesai hayami pergi dan segera masuk ke kantor hokage dimana dia melihat tsunade yang ketika itu sedang mengurus berbagai macam kertas kerja.

"Hayami, ada urusan apa kau datang ke kantorku, ?" Tanya tsunade kepada hayami yang ketika itu berada di depan pintu, "sebenarnya aku memiliki permintaan," kata hayami kepada tsunade, "jika kau ingin meminta liburan agar kau bisa berkencan dengan naruto setelah dia kembali dari desa, maaf tapi aku tidak melakukan itu, saat ini desa membutuhkan banyak tenaga kerja, jadi membiarkan shinobi berbakat sepertimu membuang-buang waktu akan sangat sia-sia," kata tsunade kepada hayami, "sebenarnya aku kemari untuk meminta izin untuk melatih sakura," kata hayami kepada tsunade, "sakura, maksudmu murid si kakashi itu, ?" Tanya tsunade kepada hayami yang ketika itu menganggukan kepalanya, "benar, selama 10 hari ini aku telah melatih sakura tapi aku berpikir jika meskipun dengan latihan yang aku berikan itu tetap tidak akan cukup untuk membantunya, karena itu aku ingin meminta izin untuk melatih sakura dalam 1 bulan ini," kata hayami kepada tsunade yang ketika itu mendnegarkan perkataan hayami.

hayami uzumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang