"K-kenapa, apa aku membuat kesalahan, aku tahu jika aku telah membuat banyak kesalahan fatal sebagai seorang shinobi, tapi-" kata sakura yang ketika itu dihentikan oleh hayami yang cuma mengangkat tangannya kepada sakura, "alasan kenapa aku menolakmu bukan karena itu sakura, jujur saja kau memiliki bakat untuk menjadi seorang kunoichi yang kuat, kau memiliki kontrol chakra yang paling baik diantara rekan setimmu, tapi kau memiliki chakra rata-rata seorang genin tidak, mungkin lebih sedikit, apalagi kekuatan dan kecepatan yang kau miliki juga berada di bawah rata-rata, jadi yang paling awal adalah jika kau harus mulai mengejar keterlambatanmu soal itu kan," kata hayami kepada sakura yang ketika itu mengangguk karena apa yang dikatakan oleh hayami itu benar, walaupun ketika itu dia ingin menangis karena dia benar-benar tidak berguna.
"Tapi bukannya kau bilang jika kau tidak ingin mengajariku," kata sakura yang ketika itu melihat ke arah tanah, karena kesempatannya untuk menjadi lebih kuat telah terpotong karena orang yang mungkin dapat ebanfunya untuk menjadi lebih kuat menolak untuk melatihnya, "memang benar karena jika kau mencoba regimen latihanku, maka kau akan mati seketika," kata hayami yang ketika itu membuat segel tangan dan memunculkan sebanyak 500 bayangan, "kau tahu jutsu ini kan, ?" Tanya hayami kepada sakura yang ketika itu mengangguk, "ya, itu bushin no jutsu kan," kata sakura yang ketika itu mendapatkan gelengan dari hayami, "bukan ini adalah kage bunshin no jutsu, justu yang berada di salah satu kinjutsu karena jutsu ini membutuhkan jumlah chakra yang sangat besar agar jutsu ini bisa berhasil," kata hayami kepada sakura, "heh, lalu kenapa kau mengatakan hal ini kepadaku, ?" Tanya sakura yang tidak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh hayami.
"Sebelumnya aku mengatakan jika aku tidak akan mengajarimu karena aku bukan guru yang tepat untukmu, sehingga akan sia-sia bagimu untuk meminta ajaran kepadaku," kata hayami kepada sakura yang kurang lebih mengerti jika mungkin dia tidak pantas untuk mendapatkan pelatihan dari kunoichi sekelas hayami, "lalu aku harus kemana, hinata memiliki klannya untuk membantunya menjadi lebih kuat, sedangkan untuk sasuke dia memiliki guru kakashi dan gulungan jutsu yang dimiliki oleh klannya, sedangkan aku tidak memiliki apa-apa," kata sakura kepada hayami, "pergilah ke tsunade-sama dan jadilah ninja medis yang dapat menyelamatkan nyawa orang lain," kata hayami yang memberitahukan sakura untuk menempuh jalan untuk menjadi seorang ninja medis.
"Apa menurutmu aku bisa melakukan itu, ?" Tanya sakura kepada hayami, "aku sudah mengatakan bukan jika kau memiliki potensi untuk menjadi seorang kunoichi yang hebat, walaupun akan sulit bagimu untuk bisa mengejar mereka, tapi aku akan membantumu sebisaku," kata hayami kepada sakura yang ketika itu menjadi senang karena dia mendapatkan pelatihan dari seorang yang sangat hebat, oh sakura kau akan berada di neraka setiap harinya loh, tolong bersiaplah.
"Lalu, kapan kita akan memulainya, besok atau besok lusa, ?" Tanya sakura kepada hayami karena dia mendapatkan pelatihan dari hayami, "sekarang," kata hayami kepada sakura, "t-tunggu sekarang, bukannya kita baru saja menyelesaikan misi, bukannya lebih baik jika kita beristirahat dulu, ?" Tanya sakura kepada hayami yang ketika itu sama sekali tidak berniat untuk melepaskan sakura begitu saja, lagipula dia telah memintanya untuk melatihnya, maka akan dengan senang hati dia akan melatihnya, tentu itu dengan caranya sendiri, anggap saja itu sebagai pembalasan untuk apa yang sakura lakukan kepada naruto selama bertahun-tahun itu, dan karena dia telah mengambil ciuman pertama naruto, maka dia akan memberikannya sebuah pelajaran berharga.
"Kalau begitu ayo kita mulai," kata hayami yang ketika itu mengangkat tangannya, "tanganmu," kata hayami yang ketika itu menyuruh sakura untuk menaruh tangannya di tangan hayami yang lalu ketika itu hayami memasukkan sejumlah besar chakra ke tubuh sakura, "selanjutnya buat segel tangan ini, dan katakan kage bunshin no jutsu," kata hayami yang ketika itu memunculkan sebanyak 5 bayangan, "sekarang cobalah," kata hayami kepada sakura, "baik," kata sakura yang lalu membuat segel tangan dan meciptakan sebanyak 5 bayangan, "baiklah tolong ya," kata hayami kepada bayangannya yang ketika itu mengangguk dan membawa bayangan sakura menuju berbagai tempat sedangkan untuk sakura yang asli akan berada di lapangan bersama dengan hayami.
KAMU SEDANG MEMBACA
hayami uzumaki
FanficHalo namaku adalah tanaka sakura yup aku merupakan seorang otaku yang sangat suka dengan anime terutama anime naruto. Tapi pada suatu aku mati karena alasan yang bodoh dan terlahir sebagai uzumaki dengan sebuah sharingan khusus, dengan tujuan untuk...