#4 : Alfrik, bukan Alfred

18.8K 1.4K 94
                                    

Kimberly melenggang pergi, ia tidak ingin adu tatap dengan Alfred. Pria itu membuatnya jijik.  Tak ingin di sentuh olehnya.

Alfred mengerutkan keningnya dengan kebingungan, tidak biasanya Kimberly bersikap aneh, biasanya melihat keberadaannya saja. Kimberly akan melengket di tangannya, kadang kali ia merasa risih.

"Ly,"

Alfred menyusul langkah Kimberly sampai di depan ranjang dan membuat Kimberly menghentikan langkahnya.

Sedangkan Kimberly memang berniat untuk keluar dari kamarnya, kamar yang dulunya nyaman, kini terasa sesak baginya.

"Ada apa? Apa ada sesuatu yang membuat pikiran mu tidak nyaman? Apa ada seseorang yang mengganggu mu dan aku salah apa?" Tanya Alfred beruntun, dengan kening yang masih berkerut.

Kimberly menatap wajah sekilas Alfred yang selalu ia rindukan, kemudian menatap ke arah lain. "Aku tidak apa-apa," jawab Kimberly. Baru kali ini ia mendengarkan Alfred berbicara panjang dan lebar, selama pernikahannya Alfred memasang wajah dingin, bagaikan kulkas keliling, tapi tak pernah menghilangkan kelembutan sikapnya. Pria itu selalu ada untuknya, setiap kali ia butuh bantuan, pria itu akan datang tepat waktu.

"Ly, tidak biasanya kamu seperti ini,"

Alfred mendekatkan punggung tangannya ke dahi Kimberly. Namun, wanita itu menepisnya pelan.

Pikiran dan hatinya masih tidak akur, keduanya bertolak belakang.

"Sudah aku katakan, aku tidak apa-apa," ucap Kimberly dengan tegas. Dia melangkah keluar dan meninggalkan Alfred yang terkejut.

Pria itu menatap tangannya yang baru saja di tolak oleh Kimberly. "Ada apa dengannya?" Gumam Alfred.

Drt
Drt

Baru saja Alfred ingin melangkah menyusul Kimberly, terdengar getaran dan bunyi di jasnya. Ia mengangkat panggilan itu dan memijat pelipisnya, pasti yang di bahas hanya Kimberly, tidak ada yang lain.

"Apa yang kamu lakukan pada Kimberly? Katanya, wajahnya murung. Mommy menghubunginya, tapi tidak di angkat sama sekali," ucapnya dengan nada melembut.

Alfred membuang nafasnya dengan kasar. Sang Mommy selalu menyalahkannya, mengharuskannya, tapi ia bisa apa? Tidak ada yang peduli.

"Aku tidak tahu Mom, aku .... "

"Inget, aku tidak akan merestui mu sebelum kakak mu sadar dari komanya, kau harus menjaga Kimberly untuknya." Tekan suara wanita di seberang sana.

"Mommy, tidak perlu khawatir, aku akan menjaganya sesuai keinginan Mommy," ucap Alfred dengan mata berkaca-kaca.

Tit

Alfred menghapus air matanya dengan jempol tangan kanannya, ia duduk di sisi ranjang dan menumpahkan kesedihannya.

Selama ini ia selalu berusaha bersikap baik, melakukannya demi sang kakak dan sang Mommy.

Alfred, nama itu hanyalah nama samaran, namanya aslinya Alfrik Alexio Galfried, saudara kembar Alfred. Dia di besarkan di luar negeri bersama sang nenek, sedangkan Alfred di besarkan oleh kedua orang tuanya. Mereka berpisah, karena fokus dengan Alfred yang sedang sakit-sakitan.

Alfred dan ia memang jauh, tapu selalu terhubung, seakan jarak jauh itu bukan penghalang bagi mereka. Alfred, sang kakak selalu menceritakan kisahnya termasuk wanita yang bernama Kimberly, sang kakak sangat menyayangi wanita itu, terdengar dan terlihat di wajah sertu mulutnya yang selalu memujinya, seakan tidak ada wanita lain di dunia ini.

Sedangkan ia, ia dan Jennie memang sudah kenal lama, termasuk Dalton, sang kakak memperkenalkan Dalton padanya dan mereka menjadi sahabat, lalu Jennie menjadi kekasihnya.

Saat sang kakak menghubungi karena akan bertunangan dengan Kimberly, ia pulang dan siapa duga, sebuah tragedi menimpanya. Ia hampir tertabrak mobil dan kakaknya, Alfred.

Pria itu malah mendorongnya, menggantikannya. Hingga truk itu menabrak sang kakak dan berakhir koma.

Demi tidak membiarkan Kimberly sedih, sang Mommy menyuruhnya menjadi Alfred untuk menjaga Kimberly dan mengatakan menjaganya serat tidak boleh menaruh hati padanya.

Selama ini, ia selalu menyukai apa yang di sukai sang kakak, tidak menyukai apa yang tidak di sukai sang kakak, walaupun ia dan kakak tidak jauh berbeda. Sehingga memudahkannya menjalani sandiwaranya.

#####

Kalian siap milih mana? Alfred atau Alfrik????🤭🤭🤭

Eith... Jangan lupa tekan tombol likenya🤭🤭

Reinkarnasi Istri PajanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang