1. Kacau Nich.

1.8K 87 30
                                    

Prang~

sebuah Tutup panci melayang dan menghantam aspal dari salah satu rumah warga di mini komplek graha cantique nomer 04.

"UWO~ BUNDA BILANGIN BAPAK KAMU YA, KURANG AJAR?! " Teriak Suara ibu Rose dengan lantangnya.

"ampun makk ampun, kan ga sengaja itu mah kepencet ih meni galak." Jawab Jeongwoo sambil berlari keluar rumah dan masuk rumah tetangga.

"Wei ada apa ini?!ada apa?!!" Kaget kai sang pemilik rumah yang terbangun kaget melihat Jeongwoo masuk rumah tiba-tiba.

"Maaf om Jeongwoo numpang ngungsi, soalnya ada gozila ngamuk. Jeongwoo permisi om."

Kai yang masih mengantuk pun mengiyakan tampa ngangong-ngangong.

"iya iya masuk aja wo, anggap aja rumah tetangga." lantur kai lalu tidur kembali di sofa dengan outfit sarung dan kaos dalam putih.

"btw tante Jennie dimana om?!" tanya Jeongwoo.

"di dapur kayanya lagi benerin motor." jawab Kai.

"oke oke om makasih, TANTE JEN?!"

Jeongwoo tampa babibu menghampiri Jennie yang merupakan bestie seperjinakan Ibundanya.

sementara Kai yang sadar Jeongwoo mencari Jennie pun langsung terbangun dari tidurnya dengan mata membulat.

"Lah kok nyari Bini gue?! ada apa nih?! WOI UWO BOCAH TENGIK JANGAN MACEM MACEM SAMA BINI GUE!!" teriak Kai menggema dan lari mengejar Jeongwoo.

Jeongwoo pun mendengar teriakan Kai sekejap menengok lalu melanjutkan larinya.

"Astaghfirullah ini apaan lagi, pake acara buaya nangkrak ngejar gue." gumam Jeongwoo.

tak begitu menghiraukan dirinya pun terus berlari mengejar kejuaraan dunia dengan hadiah mendapatkan Jennie Tante Swag ga ada obat rich Aunty ga ada lawan.

"tante Jen, dimana wahai dikau tante Jen?!" teriak Jeongwoo.

Jennie yang mendengar teriakan Jeongwoo langsung menengok kaget dan menghentikan aksinya yang sedang debus pake esbatu.

"wey wey ada apa nih?? ada apa?!" tanya Jennie kaget.

"to-tolong Uwo tan." Kata Jeongwoo terengah-engah.

"JEONGWOO ANAK TETANGGA GATAU DIRI, DIA MASIH PUNYA LAKIK JAUH JAUH LO?! " Teriak Kai saat melihat Jeongwoo Mendekati Jennie.

dengan aba aba ingin melemparkan boneka Boba Jumbo kesayangan Kai. Jennie dan Jeongwoo pun teriak dengan ramainya.

"Waaaaaaaa~" teriak keduanya.

sambil memejamkan matany dan berancang ancang menahan seragan boneka boba dari Kai.

namun setelah di Tunggu-tunggu kok boneka boba nya ga kena kena, mereka pun membuka matanya perlahan. melihat posisi Kai, Jennie pun teriak Kembali.

"Ihhh pipih sarungnya copot Auroranya omegat.....,Astagfirullah-! aku berdosa mo nanges aaaaaa." teriak Jennie sambil menutup matanya rapat rapat.

saat melihat sarung Kai melorot dan memperlihatkan Celana Aurora kramat milik Kai yang berwarna Hijau tai kuda.

"gede om." Ucap Jeongwoo dengan menutup setengah matanya.

Kai dengan malu nya langsung menarik sarung kembali dan melilitkan sarungnya kembali di pinggangnya.

Sementara itu Jennie masih menutup matanya sambil teriak teriak manjah. Kai pun menghampiri Jennie lalu menoyor Jennie.

"gausah alay Kita udah nikah mih, udah pernah mencoba,meresapi,menikmati juga." kata Kai.

Jennie pun membuka matanya dan menyengir.

Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang