31. Wuyis kecelakaan.

386 41 6
                                    

Flashback*

Tring~tring~tring~

"okey kelas hari ini sudah selesai, silahkan di rapihkan tugas di kerjakan di kelas selanjutnya tidak udah buat PR." kata Bu mina guru bahasa Jepang mereka.

"Alhamdulillah." syukur semuanya sekelas.

"yasudah silahkan di siapkan, dan sampai bertemu di kelas selanjutnya,Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. " kata Bu Mina pamit dari kelas.

"Wa'alaikumsalam Warahmatullahi wabarokatuh." kata seluruh anak kelas

"Pulang sama siapa?" tanya Jeongwoo, sambil menatap Liz.

"Sendiri kayanya soalnya Wony ga masuk." jawab Liz.

"mau bareng ga?" tanya Jeongwoo.

"lah kamu bawa motor, bukanya lagi sakit emang kuat? " tanya Liz.

"kalau ga kuat sekarang gue ga bakal ada di sini." kata Jeongwoo, Liz hanya beroh ria.

"Liz mau bareng ga?" tanya Rei pada Liz.


"Gak,Liz bareng gue." Jawab Jeongwoo cepat.

"lah gue nanya Liz!!" sahut Rei.

"aku pulang sendiri aja kayanya." kata Liz.

"GABISA!" Jawab Rei dan Jeongwoo bersamaan.

"wah Lo jangan macem-macem ye, udah punya Doyoung masih aja mau nge embat Liz. Liz punya gue! " kata Jeongwoo.

"Demi babik yang akan musnah, gue ga ada apa-apa sama Doyoung anjir." elak Rei.

"punya gue punya gue, jadian aja belum." gumam Liz pelan. Jeongwoo langsung nengok.

"AHAHAHA~ kan mam*pus di ulti Liz." tawa Rei. Liz kaget ternyata gumaman nya terdengar orang sekitarnya.

"Liz? mau pacaran aja ga sekarang?" tawar Jeongwoo. Liz langsung melotot.

Lalu menyumpel menepak mulut Jeongwoo Masker yang di pegangnya, membuat Jeongwoo Reflex mengambil masker tersebut.

"makan tah pacaran, enteng pisan ngomongnya." kata Liz.

"Jiakhhh di tolakkk!!! " ledek Doyoung yang tiba-tiba nongol.

"apakah akan ada Haruto versi kedua." bisik Rei ke Doyoung.

"Sembarangan ya Lo pada ngomong! gue presto juga lo berdua." kata Jeongwoo emosi dengan pose nya yang ingin meninju Rei dan Doyoung.

keduanya pun Reflex menghindar.

"ehh ehh, udah jangan ribut. mari kita awali siang cerah ini dengan kedamaian." kata Liz.

Duarr~~~

Tiba-tiba suara gledek tanda akan turun hujan pun berbunyi dengan keras.

"Sangat cerah." kata Jeongwoo tersenyum meledek Liz.

"yaudah sih, dah lah aku pulang sendiri aja. kalian aja yang pulang bareng"

Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang