"To Lo yakin kita jualan di sini?" tanya Suno.
"perasaan Aing ga enak." kata Jungwon.
"Ga bakal di uber satpol PP kan?" tanya Jeongwoo
"Engga, ini merupakan tempat terbaik untuk menjual Susu." kata Haruto dengan bangganya.
"sebenarnya gue bukan takut satpol PP, tapi gue takut preman pasar malak kita anjir." kata Doyoung.
yang memang tempat yang mereka pilih adalah pasar tradisional yang sangat ramai. sebenarnya bukan masalah besar hanya saja saat ini di pasar begitu ramai dan rawan kecopetan serta banyak pedagang yang saling tumpuk tindih.
"gue ga kuat, gue mau pulang!! MAMAHHH!!! " Rengek Hikaru.
"Shttt~ kata kembaran gitu amat Lo ama gue." kata Haruto, Hikaru langsung menatap kesal Haruto.
"To mending kita jualan di taman kota aja dah, kalau ga tempat lain, gue ngeri dompet gue ilang." kata Rei.
"Iya ihh HP gue masih baru nih, nanti kalau ilang gue bisa di cincang nyokap gue." seru Sullyeon.
"iya To, gue ga biasa keliaran di pasar kecuali sama mamih. lagian ini pasti merusak kebhinekaan slayy Princess Wony, iya kah Won?" kata Jinni, Wony Malah bengong.
"Won? Wony??" senggol Jinni.
"ah... iya, yaudah ayo mulai jualin aja." kata Wonyoung, tampa beban.
semuanya pun menatap Heran Wonyoung.
"Lo sakit ya Won?" tanya Rei.
"kata gue juga apa dia aneh banget hari ini, Udah dah lu ngaku abis di aniaya siapa won?" tanya Jeongwoo serius.
"hah?! Wony Lu abis dianiaya?? siapa yang berani aniaya Lo, siapa?!! ngaku sini gue tebas abis palanya!!, bisa-bisanya calon pacar gue yang secantik ini di bikin kalem kaya orang dongo." kata Haruto, sambil memegang bahu Wonyoung dan menatap Mata Wonyoung lekat-lekat.
Membuat Wonyoung terdiam dan menatap balik Mata Haruto tampa berkedip sedikit pun, Hatinya begitu terpanggil ketika Haruto mengatakan Dirinya calon pacar yang cantik.
'duh kenapa dia harus gini sih, gue jadi arghhh engga. gue ga baper Ga baper.' batin Wonyoung.
dan terjadi lah aksi saling tatap menatap antara Wonyoung dan Haruto.
semua temannya pun menonton aksi mereka yang nak seorang kekasih. namun Hikaru menatap tidak suka perlakuan Haruto ke Wonyoung.
"memulai aksi nya dia cuy." bisik Suno ke Jungwon, Jungwon pun mengangguk-ngagguuk.
Hikaru pun memutar bola matanya malas.
"Ekhem.. Ekhemm~~ udah kali tatapannya, masih ada kita disini." protes Hikaru, Wonyoung pun langsung tersadar dan memisahkan diri dari Haruto.
"Ahh iyaa. iyaudah yuk." ajak wonyoung mulai mengambil beberapa kotak susu, dan menarik Rei untuk Jualan bersama.
"kita maen tebak-tebakan, Wonyoung beneran Baper sama Haruto atau cuman kesian doang." bisik Jeongwoo ke Jungwon.
"Kata aing mah mulai baper." bisik Jungwon balik.
Haruto menatap tajam Hikaru, dirinya agak kesal karena merusak moment langka dirinya dengan Wonyoung.
"Apa Lo liatin gue gitu amat." protes Hikaru, Haruto malah nempeleng Hikaru.
"Ganggu Lo." kata Haruto, lalu membagi-bagikan masing-masing 10 susu kepada teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03L
Fanfictionketika anak gen3 punya anak gen4 yang bangor suka buat ulah namun membanggakan. Gen4 mengandung : treasure, Enhypen, Ive, Txt, kep1er, Nmixx, Classy. gen3 mengandung : Blackpink, BTS, Nct127, Exo, Gfriend, Twice. bisa ada penambahan Cast tergantu...