22. Ex Jeongwoo

202 32 0
                                    

Flashback

Hikaru dan Liz fokus jualan Susu, tidak ada obrolan khusus diantara mereka hanya beberapa percakapan sederhana saja yang terucap. karena memang mereka sebelumnya tidak pernah berduaan bahkan saling tegur sapa saja jarang.

karena Hikaru ini tipe orang yang cuek dengan orang baru, dirinya bahkan sulit menerima orang baru. entah apa sebabnya namun itulah sifat Hikaru.

"udah abis?" tanya Liz dengan ramah.

"udah." jawab Hikaru santai.

"kamu kembaran Haruto, kok gak mirip sih." kata Liz, Hikaru mendengus kasar.

"Lo orang kesekian yang ngomong gini, nih gue jelasin. Gue sama Haruto itu kembar tidak identik Jarak kita Lahir itu 5 jam dia duluan yang brojol baru gue dan berat gue sama dia jauh beda pas lahir. Haruto berat nya 4 kilo sementara gue cuman 1,8 kilo kecil banget kan,bisa di bilang dia abang gue. tapi walau begitu kita tetap 1 emak 1 bapak dan satu lagi kita bukan anak haram We are anak Halal." jelas Hikaru, panjang Lebar.

Liz hanya mengangguk-ngangguk mengerti dan menyengir.

"ohh gituu, tapi kalian punya kakak?" tanya Liz.

Hikaru langsung nengok.

"punya Kak Lili, tapi dia itu bang Toyib jarang pulang sekalinya pulang cuman ngomel doang." kata Hikaru, Liz pun mengangguk-ngangguk mengerti untuk kesekian kalinya.

"Btw, Lo serius sama Jeongwoo?" tanya Hikaru tiba-tiba.

Liz pun tersenyum tipis, sambil sesekali menghela nafas nya. lalu menatap langit biru dengan cahaya matahari yang lumayan terik.

"gimana ya, dia cowok pertama yang deket sama aku. aku ga bisa yakinin secara pasti, yang jelas fakta kalau aku suka sama dia ga akan berubah." kata Liz.

"Woahhh keren-keren." kata Hikaru, sambil tepuk tangan kagum terhadap Liz. Liz pun terkekeh melihat tingkah Hikaru.

"bisa-bisanya Lo taklukin hatinya Jeongwoo, padahal dia itu yang paling cuek diantara yang lain."

"emang iya?, cuek gimana? prasaan dia sama Wonyoung, Rei dan lain biasa aja."

"ya biasa aja orang kita temen dari orok kalau dia cuek bisa di bantai abis abisan dia,dan lagi ortu kita saling kenal dari dulu tapi kita sempet pisah sama Jungwon soalnya dulu Jungwon pindah ke Bandung terus balik lagi ke sini."

"ohh begitu ya, Jeongwoo itu cowok cuek ternyata." kata Liz, tersenyum bangga.

'calon kabogoh aing cowok Cool anying lah.' batin Liz.

"iya Lo termasuk cewek beruntung, sebelumnya Minji aja dia cuekin abis-abisan sampe dia—" ucap Hikaru.

namun tidak lama kemudian menutup mulutnya rapat-rapat. karena dia baru ingat pesan Jeongwoo untuk tidak bawa-bawa minji di depan Liz.

"minji? siapa? " tanya Liz.

"eumm bukan siapa-siapa Ahahahaha udah yok balik." kata Hikaru, namun tangannya di tahan Liz.

"kalau cerita gaboleh setengah-setengah, inget calon mertua aku om Jaehyun." kata Liz dengan pedenya dan bangga memiliki calon mertua yang gantengnya melewati batas.

Hikaru pun tersenyum kikuk sambil tertawa renyah sesekali.

"tapi Lo jangan bilang siapa-siapa ya?, jangan kasih tau Jeongwoo juga." kata Hikaru, Liz pun mengangguk dan menautkan jari kelingking nya dan jari kelingking Hikaru.

"oke denger ya gue ga nerima siaran ulang, Minji itu mantan nya Jeongwoo. mereka belum lama putus kira kira 3 minggu sebelum Lo pindah,makanya gue aga kaget pas liat Jeongwoo ngegendong Lo tempo lalu. " kata Hikaru

Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang