26. Haruto Pingsan.

276 35 7
                                    

"sumpah demi bagong panas banget!!" kata Jungwon.

"ini jam berapa?" tanya Jinni.

"Jam setengah 12 Siang." jawab Doyoung.

"Gue udah item mankin item dah." kata Jeongwoo.

"ini semua gara-gara Haruto." Kata Rei.

"Yeh siapa suruh ngejar gue?" jawab Haruto.

Ya seperti yang sudah di tebak mereka berdelapan sedang di hukum berjemur dibawah tiang bendera oleh guru BK karena keluar saat jam pelajaran, walaupun situasi kelas sedang Free class namun seharusnya bukan berarti mereka harus Lari-larian keluar, namun semua balik lagi dengan keadaan emosi dan nafsu ingin mengeroyok anak bujang Pak RT ini.

"Ya maneh aja bikin emosi, mana mah kemaren kita panas-panasan sekarang panas-panasan lagi,rasanya pengen banget aing Rebus." kata Liz menjawab Haruto.

"Siapa? " tanya Jeongwoo.

"Maneh Pake panci Presto biar ancur ke tulang-tulangnya!!,Ya si Haruto Atuh pake nanya udah tau lagi bahas Si Haruto!! " Omel Liz.

Jeongwoo pun langsung Bungkam, dan teman-temannya langsung cekikikan karena Drama Liz dan Jeongwoo ternyata belum selesai.

"urusan Rumah tangga emang rumit." kata Jungwon.

"ehh... ehh..., ada apa kalian ngapain panas-panasan gitu." ledek Hikaru, yang sengaja melewati mereka berdelapan sambil membawa setumpuk bukit tulis.

"Cosplay jadi ikan asin kita!banyak tanya."Jawab Jeongwoo ngegas.

"ihh santai dong, marah-marah mulu cepet tua Lo! , ehh tapi kata mamah kalau panas panasan kelamaan bisa bikin keriput cepet tua lho ihhh tar kalian jadi aki-aki sama nenek-nenek." ledek Hikaru, Wonyoung langsung melotot lalu wajahnya berubah menjadi sedih.

"HUAHH GAMAU!! GUE GAMAU TUA SEBELUM WAKTUNYA, MAMIHHH AJAK WONY PULANG..." Rengek Wonyoung.

Haruto Pun panik, lalu mengusap ngusap kepala Wonyoung.

"ehh ga ga boong si Hikaru jangan di dengerin, Lo pasti awet muda dan tetap cantik berseri cup~cup~cup~" Hibur Haruto, sambil mengibas ngibasi Wonyoung.

"Gausah ngehibur gue, ini semua gara-gara Lo!!" tepis Wonyoung.

"Iya emang anak jancok." Sahut Doyoung.

"kan kemaren gue bilang gue ga maksa, kok pada protes." kata Haruto.

"Ya Muka Lo kemaren melas banget kaya anak pungut." ngegas Rei.

"tunggu-tunggu emang kenapa deh?, gue kayanya ketinggalan sesuatu." kaya Hikaru, semuanya saling menatap heran.

"Lah demi Apa Lo kembaran dia tapi gatau?" tanya Jinni, Hikaru menggeleng.

"kasus Penipuan ini sudah parah rupanya." kata Jeongwoo.

"emang apaan sih?" tanya Hikaru. Haruto sudah mulai gelagapan.

"Ga kenapa - ken~"

"KEMBARAN LO NIPU KITA, DIA BILANG ITU JATAH DIA JUALAN TAUNYA ITU JATAH ANAK OSIS LAIN DAN YANG LEBIH PARAH DIA JUAL SUSU NYA DENGAN HARGA 2X LIPAT. ITU SISA DUIT DI KEMANIN ARGHH!!! "

BRUKK!!

Wonyoung pun mengakhiri penjelasannya dengan menonjok perut Haruto, hingga sang empunya meringis kesakitan hingga terbungkuk-bungkuk.

"OMG Stroberi Mangga Apel, demi Affah?!" kaget Hikaru.

"bo-boong awhh~" Ringus Haruto.

"bengeut sia boong, beneran Hika aing di kasih tau sendiri sama Kakel nya." kata Liz, Hikaru langsung melotot.

Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang