akibat kejadian Tempur antara Rose dan Yerin hingga membuat suami mereka ikut bonyok membuat semua orang di rumah Taehyung saling menatap dan memberikan Isyarat karena penampilan meraka sangat amburadul.
dimulai Taehyung yang menyumpal hidungnya yang mimis dengan Tisu karena tertonjok Rose, serta Jaehyun yang aga pitak karena di jambak Yerin dan banyak memakai koyo cabe di daerah lengannya akibat aksi merelai perkelahian istrinya. sementara itu Rose dan Yerin yang sangat compang camping yang anehnya tidak memiliki luka atau lecet apapun di tubuh mereka.
namun dibalik semua itu ada yang lebih menarik dan menegangkan di banding penampilan mereka, yaitu tatapan mereka berempat yang serius kepada Liz dan Jeongwoo yang duduk sambil menunduk di hadapan mereka.
"sejak kapan?" tanya Taehyung, yang kecewa sekaligus ga rela putri bungsu nya sudah dekat dengan seorang laki-laki.
Jeongwoo pun menatap Taehyung.
"om nanya saya?" tunjuk Jeongwoo pada dirinya.
"YA SIAPA LAGI?, ORANG SITU YANG DEKETIN ANAK SAYA." Gas Taehyung, langsung di bekap Jaehyun dengan ganas.
"biasa aja nanya nya, dia anak gue." bela Jaehyun, Taehyung pun melempar tangan Jaehyun dan membersihkan bibirnya akibat tersentuh Jaehyun.
"Appa?, Liz sama Jeongwoo ga pacaran kok kita cuman temenan." kata Liz.
"iya om bener."
"Wahh jadi anak gue di gantungin, anak sama Bapa sama aja cih~" nyinyir Yerin, Rose langsung melotot.
"Maksud Lo apa?!, Lo nyalahin anak gue?, anak Lo nya aja tuh yang centil ngegodain anak gue." Sahut Rose pedas.
Plak.
Yerin menggapar Rose, seketika tatapan para audiens pun terkejut ngilu menatap adegan itu.
"Aww pasti sakit." Ringis Kai.
Rose yang tak Terima di gampar Yerin pun berbalik menatap Yerin dengan penuh emosi. lalu balik Menampar Yerin.
Plak.
Tampar Rose kencang.
"Wahh Lo cari mati ya?!Sini Lo maju!!" kata Yerin, nantangin Rose sakaligus memberikan jambakan part 2 kepada Rose, dan Rose pun membalas Jambakan Yerin.
dan ronde 2 pun siap di mulai, para Suami mereka pun seketika dengan sigap hendak memisahkan mereka.
"e... ehhh udah-udah." kata Jaehyun dan Taehyung barengan dan berusaha memisahkan Istri mereka.
"Ikut campur kita cere." ancam Rose dan Yerin bersamaan, mereka berdua pun langsung memisahkan diri sejauh-jauhnya.
Teman-teman mereka yang tidak tahan dengan pemandangan itu pun langsung turun tangan memisahkan mereka, Lisa dan Jennie menarik Rose sementara Joy dan Eunha menarik Yerin.
"udah woy udah Istighfar." Tenang Lisa, sambil memegangi kepala Rose.
"Gamau tu Cabe kurang ajar kalau di diemin!" tolak Rose, Yerin pun berontak kaya orang kerasukan dan saling tentang menendang dengan Rose membuat Sowon dan Eunha kewalahan menahan Yerin.
"Lo yang Cabe, orang Lo yang ngerusak hubungan gue! " kata Yerin.
"Lo Jablay!"
"Jalang! "
"Pelakor."
"PHO gatau diri."
aksi adu kata pun terdengar dengan lantanynya membuat anak-anak yang melihatnya menjadi takut, melihat situasi yang sudah semakin keterlaluan Sowon pun merasa geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03L
Fanfictionketika anak gen3 punya anak gen4 yang bangor suka buat ulah namun membanggakan. Gen4 mengandung : treasure, Enhypen, Ive, Txt, kep1er, Nmixx, Classy. gen3 mengandung : Blackpink, BTS, Nct127, Exo, Gfriend, Twice. bisa ada penambahan Cast tergantu...