Wooyoung menatap kesal orang di hadapannya, pandanganya begitu menusuk membuat beberapa orang berisik ngeri.
"jadi kenapa kalian semua manggil Wony ke UKS?" tanya Wooyoung, yang duduk di kursi sambil melipat kedua tangannya.
"it-ituu Wony tante mau tanya Kamu sama Har... "
"saya ga suka sama Haruto tante, saya suka nya sama Dia anaknya Bunda Jicu." kata Wooyoung menyelak Ucapan Lisa sambil menunjuk Sunghoon.
"BUNDA JICU!! " kaget semuanya karena Wonyoung sudah merubah nama panggilan Jisoo.
Sunghoon pun terkekeh gemas karena tidak menyangka Wonyoung bisa to the point seperti ini.
"Won Lo jahat bener sama gue, gue sakit heart!!" kata Haruto dengan dramatis sambil memegangi dadanya.
"hati tidak bisa di paksa." kata Wonyoung.
"Cukup yee Cukup, Wony dengerin mamih ga ada pacar-pacaran kamu masuk SMA aja baru ini udah ngelibatin dua cowok sekaligus,pusing mamih." keluh Sowon.
"siapa yang mau pacaran, orang Wony mau nya nikah." jawab Wonyoung enteng.
"HAH?!!" Kaget semuanya lagi.
"aduhh pada kenapa sih?"
"udeh pusing gue pusing, balik sekarang Won balik!!! mamih ga rela kamu jualan seblak sama pop Ice di teras." kata Sowon berusaha menarik tangan Wonyoung namun di tahan oleh Rose.
"tahan won, tahan!! dia masih puber." kata Rose.
"dia puber aja ngajaknya kawin, kalau udah gede gimana anying ga kuat gue. mending gua masukin pesantren ni bocah." kata Sowon.
"Ngapain masukin pesantren, nikahin aja sama kak Sunghoon dia kan calon imam yang baik." kata Wonyoung.
Sunghoon langsung tersedak kaget, namun jangan tanya tentu saja hati nya sangat bahagia hingga salah tingkah.
"Gabisa-gabisa Won gue kenal Lo dari kecil masa lo malah milih dia yang baru Lo kenal."
"ya emang kenapa, Jeongwoo sama Liz aja baru kenal langsung minta restu Tante Rojeh sama ortunya Liz" kata Wonyoung.
"ya walaupun mereka masih di ambang ketidak pastian soalnya Tante Rojeh sama Tante Yerin kagak akur-akur" lanjut Wonyoung.
Rose langsung merasa seperti di Roasting oleh Wonyoung.
"Won, anak Lo benar-benar jleb." kata Rose, sambil memegang dada nya.
"Ta-tapi kan... "
"udah To nyerah aja cewek masih banyak, Wony ga suka sama Lo Terima aja kenyataan." kata Hikaru, memotong ucapan Haruto.
"betul 100% buat Hikaru, tar balik gue beliin seblak." kaya Wonyoung sambil mengacungkan Jempolnya dan di balas Hikaru.
"Udah Uto, dengerin mamah ya kamu masih muda gausah terlalu mikirin cinta mending belajar atau ngebandel kek Mamah rela di panggil BK tiap hari dari pada kamu sakit hati karena cinta Hiks~" kata Lisa.
"gamau pokoknya gamau, justru karena masih muda Uto mau cinta-cintaan kalau udah dewasa nikah kan mikirin nya anak sama keluarga." Jawab Haruto.
takkkk.
"ya terus kalau Wony ga suka sama Lo, mau Lo apain anying!! mau Lo pelet? " kata Hikaru setelah menjitak Haruto.
"ya kalau bisa gue pelet gue pelet."
"ngomong sekali lagi?!" bentak Sowon.
"ehh enggak bercanda tanwon." kata Haruto.
"udah lah kita pulang aja mending, ini udah jam pulang juga." kaga Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03L
Fanfictionketika anak gen3 punya anak gen4 yang bangor suka buat ulah namun membanggakan. Gen4 mengandung : treasure, Enhypen, Ive, Txt, kep1er, Nmixx, Classy. gen3 mengandung : Blackpink, BTS, Nct127, Exo, Gfriend, Twice. bisa ada penambahan Cast tergantu...