9. Rumah Pak RT

273 37 1
                                    

Sesi beberes Baju Wonyoung telah selesai, kini mereka berdua sedang rebahan di kasur milik Wonyoung. sungguh Liz tidak habis pikir, apa sih yang di lakukan Wonyoung sampai baju-bajunya berserakan di lantai seperti itu. sungguh diluar dugaan Wonyoung yang selalu terlihat rapih di sekolah memiliki pribadi berbeda di kamar nya.

"makasih ya Liz, makin sayang sama kamu." kata Wonyoung, sambil memeluk Liz. membuat Liz sedikit merinding.

"iy-iyaa santai Won, santai aja ehehehe~" kata Liz sambil berusaha melepaskan pelukan Wonyoung di kasur.

Wonyoung pun melepaskan pelukannya, lalu tiba-tiba tertawa sendiri membuat Liz merinding.

'ga beres nih manusia, enda Liz takut beneran mau nangis!!' keluh Liz dalam Hati.

"kamu kenapa?" tanya Liz.

Wonyoung langsung bangun dari rebahannya.

"Hari minggu aku bakal ketemu My Prince, sumpah ga sabar pengen lamar dia." kata Wonyoung Excited.

"Kamu punya pacar?."

"No-!! bukan pacar, tapi calon suami."

"Allahuakbar, ka-kamu teh masih Kelas sepuluh yang bener aja."

"kenapa?, kan bagus langsung nikah ga pacaran jadi ga dosa."

"tapi kan... "

"aku rela jualan seblak sama Pop Ice asal nikah sama ayang." kata Wonyoung, Liz menganga.

sungguh pemikiran yang sangat sangat pendek dari Wonyoung, mulai dari hari ini detik ini Liz menguatkan Niat dan tekad untuk menjaga Wonyoung dari lelaki kerdus karena Wonyoung rada-rada mensong otaknya.

"WONYOUNG-!! LIZ-!!" Panggil Sowon.

mereka berdua pun saling menatap dan langsung berbegas mengunjungi sumber suara.

"kenapa Mih?" tanya Wonyoung.

"tolong kamu sama Liz ke rumah pak RT."

"HAH?!, ngapain? gamau ah." tolak Wonyoung, Sowon langsung melotot.

"Mih gamau, tar Wony ketemu Kodok bangkong di sana." Tolak Wony.

karena Rumah Pak RT merupakan Rumah Haruto, yaa bapaknya Haruto, Hanbin merupakan seorang RT di kompleknya. dirinya enggan menemui Haruto karena dirinya kadang merasa risi dengan sikap Haruto yang terang-terangan menunjukan rasa sukanya pada dirinya.

"yaudah jangan di paksa Won, kesian juga nanti gue aja sama Liz yang ke sono." kata Yerin, Wonyoung langsung menatap Yerin bagaikan seorang Dewi.

"Gak, Gak ada yang begitu. biarin dia aja lagian rumah pak RT ga jauh." kata Sowon, Wonyoung langsung manyun.

"yaudah deh, mau apa emangnya?" tanya Wonyoung.

"Minta kartu kuning warga buat Keluarga Liz, sekalian kasihin itu Oleh-oleh dari bandung dari keluarga Liz." kata Sowon menunjuk Kue Bolen khas Bandung.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang