Setelah menempuh perjalanan yang ga jauh-jauh banget, akhirnya dua sejoli Liz dan Jeongwoo pun sampai di depan komplek rumah mereka.
"rumah Lo ke sebelah mana?" tanya Jeongwoo.
"hah?" tanya Liz budek.
"rumah Lo dimana?"
"hah? apa ga kedengeran." kata Liz.
Jeongwoo pun menahan kesabarannya dan menepikan motornya di pinggir. Jeongwoo pun menengok ke arah Liz.
"Rumah Lo dimana cantik?" tanya Jeongwoo dengan suara deep.
deg.
Liz langsung bengong tak berkedip menatap mata Jeongwoo, yang hanya terlihat dari sela Helm Jeongwoo.
'kok kasep ya kalau begini.' kata Liz dalem hati.
Jeongwoo pun heran, namun didalam hatinya Jeongwoo salting bruntal di tatap Liz. berusaha tetap Cool Jeongwoo pun mengetuk dahi Liz.
"kok bengong?" tanya Jeongwoo.
"ahh iy-iyaa, gapapa. tadi kenapa?" tanya Liz.
"rumah Lo dimana?" tanya Jeongwoo.
"ahh itu, Blok C nomer 12." kata Liz. Jeongwoo langsung tersenyum.
"beneran tetangga ternyata, yaudah gas." kata Jeongwoo.
Akhirnya mereka berdua pun kembali melajukan motornya, hingga tak lama kemudian sampai lah mereka di rumah Liz yang cukup mewah.
"ohh ini rumahnya." cuman Jeongwoo.
Liz pun memegang pundak Jeongwoo saat hendak turun, seketika Jantung Jeongwoo lagi-lagi di pompa cepat.
"makasih ya, nanti jaketnya aku balikin." kata Liz. Jeongwoo mengangguk-ngangguk.
"pinjem hp dong?" kata Jeongwoo.
"buat apa?. " tanya Liz.
"buat hubungin bunda soalnya HP gue mati." kata Jeongwoo, Liz pun setuju.
Jeongwoo membuka menu, memilih aplikasi telepon dan mengetikkan sebuah nomor dan menyimpan nya.
"itu nomer gue, nanti kalau besok mau bareng WA aja gue." kata Jeongwoo.
"hah?, bukanya mau ngehubungin bunda kamu." kata Liz, Jeongwoo terkekeh karena Liz begitu polos mudah untuk di bohongi.
"coba WA aja nan-"
"Ehh Anak Appa udah pulang." kata Taehyung, tiba-tiba nongol memotong perkataan Jeongwoo.
Liz pun langsung salim dan Taehyung pun mrngecup dahi Liz putri kesayangan nya.
"iya Appa, i-ini... " kata Liz, menunjuk Jeongwoo.
"om..." kata Jeongwoo, hendak mengulurkan tangan untuk mencium punggung tangan Taehyung, tapi Taehyung malah merogoh jantung celana nya.
"ohh iya lupa, ini. kembaliannya ambil aja." kata Taehyung memberikan uang nominal 50 ribu rupiah ke tangan Jeongwoo.
Jeongwoo pun terheran-heran, termasuk Liz yang kaget bukan maen.
"Ap-Appa dia bukan tukang ojek." kata Liz, tak di hiraukan Taehyung.
"makasih ya. udah ayo masuk nak Enda udah masak. " kata Taehyung, langsung mengajak Liz masuk.
Liz yang merasa tidak enak hati pun berusaha menolak ajakan Appa nya, namun apalah daya tenaga Appa nya lebih besar dibanding dengannya.
"udah masuk-masuk belom makan kan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03L
Fanfictionketika anak gen3 punya anak gen4 yang bangor suka buat ulah namun membanggakan. Gen4 mengandung : treasure, Enhypen, Ive, Txt, kep1er, Nmixx, Classy. gen3 mengandung : Blackpink, BTS, Nct127, Exo, Gfriend, Twice. bisa ada penambahan Cast tergantu...