Suasana dirumah sungguh sunyi dengan kedamaian yang ada Jihoon yang lagu bucin-bucinnya pun sedang memadu kasih melalui suara via ponsel kesayangannya.
"iya bubub kamu mau laut merah isi Fir'aun aja aku kasih buat kamu." kata Jihoon.
"aaaaaa~ bubub romantis beut aku jadi ah ahhh." jawab Yujin di balik telepon.
"wihh apa tuh ah ahh?"
"ah ahh aku sayang kamu mas."
"aduhh-aduhhh Mas jadi mau terbang aaaaa~~~" salah tingkah Jihoon sampai terjungkal dari sofa yang diduduki nya.
Rose yang kebetulan ingin lewat keluar pun langsung terkejut dengan tingkah Jihoon.
"Abang waras?" tanya Rose tiba-tiba.
jihoon langsung reflex bangkit duduk dengan normal di Sofa.
"a-apa sih Bun, bikin kaget aja." kata Jihoon terkejut melihat bundanya tiba-tiba nongol disiang bolong.
"ya kamu yang kenapa, jadi takut bunda."
"takut apa?"
"takut kamu beneran ga waras, besok kita ke psikiater ya jadi khawatir bunda."
kata Rose membuat Jihoon membulatkan matanya.
"ihhh bunda!,ini namanya bunga-bunga asmara bunda kaya ga pernah pacaran aja sih." kata Jihoon.
Rose pun mengeryitkan dahinya.
"aneh, Maaf-maaf aja bunda ga kaya kamu waktu pacaran."
"masa sih, woah jangan-jangan bener bunda selingku..." kata Jihoon, langsung dibekap Rose.
"gausah sembarangan, Bunda sama Ayah ga ada selingkuh-selingkuhan. lagian bersyukur kamu berkat ke cegilan bunda kamu ada didunia." kata Rose dengan tajam, Jihoon pun bergetar ketakutan.
Rose pun mengeluarkan smirk nya lalu melepaskan bekapannya pada Jihoon.
"udah ah bunda mau nyari kencur dulu. dadahh~, awww panci kiyutt ayemkoming-!!!" kata Rose, dengan sumringah keluar dari rumahnya.
Jihoon yang bengong karena tingkah Rose pun mengusap lembut dahinya.
"Bunda mode psikopat serem banget." kata Jihoon merinding.
tersadar akan lamunannya Jihoon pun kembali menatap layar ponselnya dirinya tersenyum lega melihat Ponselnya masih tersambung dengan kekasih tercintanya.
"hallo... sayanggg-!!" panggil Jihoon.
"sayang?" panggil Jihoon lagi karena tidak mendengar jawaba
cling
sebuah notifikasi WA terdengar dari poselnya Jihoon pun segera memutuskan sambungan Teleponnya, penasaran dirinya pun membuka pesan tersebut yang ternyata dirinya dimasukan kedalam grup baru oleh Hyunsuk.
"apaan sih ini elah! ganggu aja." kata Jihoon membuka Grup tersebut dan membaca chat digrup tersebut yang membuatnya kembali membulatkan matanya kaget sambil bergemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03L
Fanfictionketika anak gen3 punya anak gen4 yang bangor suka buat ulah namun membanggakan. Gen4 mengandung : treasure, Enhypen, Ive, Txt, kep1er, Nmixx, Classy. gen3 mengandung : Blackpink, BTS, Nct127, Exo, Gfriend, Twice. bisa ada penambahan Cast tergantu...