30. Rebutan Kencur

214 29 2
                                    

waktu berlalu hari pun berganti begitupun dengan kesehatan mereka. akibat main di bawah hujan lebat kemarin membuat sebagian anak Komplotan tidak masuk sekolah dikarenakan demam, dan yang sekolah hanya Liz, Doyoung, Rei dan Jeongwoo yang sebenarnya juga sedang demam unyu-unyu.

"Haruto ga masuk? " tanya Rei, pada Jeongwoo.

Jeongwoo yang sedang jaketan mengigil dengan kayu putih di tangannya pun menatap Rei dengan tajam.

"buta mata Lo? liat si Liz duduk sendiri." tunjuk Jeongwoo.

"pada lemah njing!! tibang ujanan aja sakit." kata Doyoung.

"iya lemah betul." kata Jeongwoo

"Lo kayanya ga di ajak, liat aja bentukan Lo udah kaya Aki-aki bengek." ejek Rei mengejek Jeongwoo.

Jeongwoo langsung melemparkan kayu putihnya kepada Rei, namun dengan cepat Rei menghindar.

"kurang ngajar." kesal Jeongwoo

melihat Kayu putih yang menggelinding di lantai, Liz pun mengambilnya dan memberikan nya kepada Jeongwoo.

"udah sakit gausah banyak gaya, tar ni kayu putih ilang uring-uringan." kata Liz, memberikannya kepada Jeongwoo.

Jeongwoo pun langsung tersenyum lebar.

"eakk Full senyum nih bocah. " ledek Doyoung.

Liz pun memutar bola matanya malas, jujur sejak kejadian beberapa hari lalu dirinya memang menjadi agak cuek dengan Jeongwoo untuk sekedar ngobrol biasa, tapi kalau baku hantam dirinya dengan power siap melawan Jeongwoo.

Liz pun hendak pergi namun tangannya di tahan Jeongwoo.

"Jungwon ga masuk Ruto juga,duduk sama gue dong sehari aja." pinta Jeongwoo dengan puppy eyes nya.

Liz pun menghela nafas berat, lalu menatap Rei karena sebelumnya dirinya sudah janji duduk dengan Rei. Rei yang merasa di tatap pun langsung menatap Jeongwoo dan dengan Cepat Jeongwoo memberikan Isyarat agar Rei mengalah Hari ini. Rei pun terkekeh.

"gapapa kok." kata Rei, Liz merasa tidak enak.

Lalu melepaskan pegangan tangan Jeongwoo.

"nanti kamu duduk sendiri dong." kata Liz.

Rei langsung menarik Liz dan membisikan nya sesuatu.

"Jeongwoo kalau sakit lucu lho. terus kapan lagi duduk sama Jeongwoo,sekalian kalian baikan juga gih. " bisik Rei.

Liz terkekeh lalu mengacungkan Jempolnya kepada Rei.

"ya-yaudah." kata Liz ke Jeongwoo, Jeongwoo pun langsung bersuka ria.

Liz menaruh tas nya di kursi di samping Jeongwoo lalu duduk sambil memasang earphone nya yang tersambung dengan ponsel miliknya. Jeongwoo yang melihat Kebiasaan Liz ini pun langsung menidurkan kepalanya di meja dengen wajah yang menghadap Liz.

"Lo suka dengerin Musik ya? " tanya Jeongwoo.

Liz menengok ke arah Jeongwoo lalu mengangguk dan kembali pada aktivitasnya lagi.

"Suka nyanyi juga?" tanya Jeongwoo lagi.

"suka." jawab Liz tanpa menengok ke arah Jeongwoo.

"kalau gue main gitar terus lo nyanyi mau ga?" tanya Jeongwoo, Liz langsung tersedak ludah nya sendiri.

"biasa aja kali gausah kaget. " kata Jeongwoo sambil menepuk-nepuk punggung Liz lembut.

"Ga kaget kok! ini keselek biasa aja. udah gausah banyak tanya." kata Lis.

Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang