"kita mulai misi penyelamatan ini sekarang. " kata anak perempuan yang aga tomboy, tapi kadang feminim soalnya dia edan eling.
"mulai evakuasi korban pukul 05.00 wib, laksanakan." jawab anak laki-laki seumuran nya dengan gaga swag bak jamet jaksel.
plak
sebuah pukulan mendarat di anak lelaki tersebut hingga membuat yang empunya meringis ke sakitan.
"kelamaan jancok keburu emak lo nyariin." kata anak perempuan itu yang berhasil melayangkan pukulannya.
"tapi emak kita kan sama." kata Haruto nama anak lelaki itu yang merupakan saudara kembar tidak identik Hikaru.
krikk... krikkk
suasana Hening sesaat.
"Arghh goblok stres lo berdua, kita teh mau nyelamatin si jewuwo bukan ngejalanin operasi strix mata-mata waku waku~" kata jungwon Samsudin yang berdiri dengan gaya wibu andalannya.
"ehhh duduk no duduk, aduhh tar ketauan ama tante rojeh mampus kita." panik Hikaru si anak cewe yang edan eling.
"ihh gamau, kalian teh tau ga ini tuh tempat sampah anjir banyak pisan reungit alias nyamuk harusnya kita teh bawa wampus vape." jawab Jungwon yang emang pada dasarnya dia keturunan Sunda cabang bandung buaya nangkrak.
"ahhh alay cepetan jongkok." kata Haruto, yang menarik kencang tangan Jungwon hingga membuat lelaki itu tersungkur.
"aduh sakit anjir, aing bilangin mamah nih mama~" mulut Jungwon langsung di bekap paksa oleh Hikaru membuat sang empunya tidak berkutik.
"siapa itu?!! " teriak bapak-bapak ganteng yang berasal dari dalam rumah Jeongwoo. membuat ketiganya panik dan saling berpelukan dengan posisi Jungwon di tengah.
"noh kan lo sih, kata gue juga jangan berisik. diem kalau ga diem besok lu balik tinggal nama, mau?! " ancem Haruto, Jungwon menggeleng manja.
"emang lo berani bunuh dia?" tanya Hikaru.
"engga, kita sekep aja suruh bantuin mamah beberes di rumah. kan jadi tinggal nama doang pulangnya. " jelas Haruto, Hikaru mengangguk mengerti.
'aing teh dosa apa sampe di himpit 2 manusia ngabrut ini.' batin Jungwon.
"wah ada maling kayanya maling ini, woy Keluar ga kalian. " Teriak Jaehyun yang merupakan ayah dari Jeongwoo.
Hikaru yang melihat wajah ayahanda Jeongwoo pun terdiam sesaat menatap kagum berapa sempurnanya wajah lelaki berbini itu.
"ganteng banget. " kagum Hikaru, membuat Haruto dan Jungwon menengok bersamaan.
"Wahh siah gamau keluar, gue sambit yaa bener 1...2...." hitung Jaehyun, dengan tangannya yang sudah siap dengan sedal jepit swalow hasil ngebetak di mesjid pas solat Jumat.
"aduh gimana ini, keluar jangan." kata jungwon, Haruto menggeleng.
"gaus... " ucapan Haruto terpotong, kala Hikaru tiba-tiba berdiri dadakan kaya tahu bulat.
"tigaa, Tadaaa aku keluar. Assalamu'alaikum om ganteng. UPS salah maksudnya papah Jewu. " kata Hikaru, langsung berdiri dan menciun tangan Jaehyun membuat Jaehyun bengong.
"kamu??"
"ahhh, masa ga kenal? ini calon istri kamu."
"hah?!" Jaehyun Bingung, karena tiba-tiba bocil kematian nya datang.
"ehh maaf salah maksudnya ini anaknya Lisa sama Hanbin yang paling Cantik, cetar membahana ulalala bebih bernama Hikaru." Kata Hikaru sambil memegang tangan Jaehyun tampa pikiran melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03L
Fanfictionketika anak gen3 punya anak gen4 yang bangor suka buat ulah namun membanggakan. Gen4 mengandung : treasure, Enhypen, Ive, Txt, kep1er, Nmixx, Classy. gen3 mengandung : Blackpink, BTS, Nct127, Exo, Gfriend, Twice. bisa ada penambahan Cast tergantu...