19. Rela jualan demi Haruto.

252 37 1
                                    

Haruto berlarian di Koridor sekolah dengan tergesa-gesa sembari menenteng sekardus Susu UHT kotak dengan berbagai rasa.

"WOI KAWAN-KAWAN KU YANG BUDIMAN BANTUIN GUE DONG-!" teriak Haruto saat dirinya berada di lawang pintu kelasnya.

krik... krikk... krikk...

tidak ada respon apapun dari teman-temannya karena kelas saat ini sedang kosong, Murid di kelas itu kini sedang melakukan KBM di Lab. Haruto pun terkulai lemas Prustasi kok bisa teman-temannya meninggalkannya ke Lab di saat dirinya baru selesai dispen gara-gata rapat OSIS.

"Ga setia kawan Lo pada." gumam Haruto.

Tiba-tiba Jeongwoo datang ke kelas karena dirinya lupa membawa Buku paket nya. namun Langkah terkejutnya dirinya melihat Haruto terkapar lesehan di depan pintu sambil memangku Kardus.

"Weyy Anjir, To kenapa anjir? kenapa? Lo meriang bukan?" Panik Jeongwoo, hingga membuatnya ikut berjongkok di samping Haruto.

Haruto menatap Jeongwoo Sedih.

"Tolongin Gue. "

"Tolongin apaan? apaan?"

"Tolongin Gue udah prustasi berat."

"iya apaan go*blok, ngangong-ngangong doang Lo mau gue gampar." panik dan Emosi Jeongwoo menjadi satu.

"Jualin Susu." kata Haruto dengan lemas nya.

krikk... krikk..

Jeongwoo langsung bengong sambil bertatap maut dengan Haruto hingga beberapa detik kemudian sadar dan berdiri dari jongkok nya.

"ga penting anjir, ogah ah." tolak Jeongwoo hendak pergi ke meja nya, namun kaki nya di peluk Haruto.

"gitu banget Lo ngen ama gue, kita udah temenan dari sebelum Brojol anjir."

"apaan sih Anying, geli gue,lepas!! "

"gamau, Lo bantuin gue jualan susu dulu."

"ga ogah gue ga bakat jualan, lagian sape suruh ikut OSIS."

"JEONGWOO.... " melas Haruto.

"HARUTO.... " Balas Jeongwoo yang sama melas nya dengan Haruto.

"Huahhh.... " Kata keduanya, makin ngabrut.

"Kalian lagi ngapain?" tanya Wonyoung, yang tiba-tiba nongol di depan pintu bersama dengan Liz di samping nya.

Haruto dan Jeongwoo pun saling menatap dan beberapa diri kemudian memisahkan diri dan Haruto pun tentunya langsung berdiri.

"Kalian lagi berantem?" tanya Liz.

kedua nya menggeleng bersamaan, Liz dan Wonyoung pun saling menatap.

"Ahhh Haruto nembak Jeongwoo ya,tapi di Tolak!" kata Wonyoung dan Liz bersamanya.

"Engga!! " jawab Haruto dan Jeongwoo bersamaan juga.

"Ih najis amit-amit gue ngehomo ama dia." kata Jeongwoo.

"Gue juga najis, kalau mau ngehomo mending ama yang ganteng sekelas Zayn Malik anjir dari pada ama Lo." Kata Haruto sambil menunjuk Jeongwoo.

Liz dan Wonyoung pun kaget hingga menutup bungkam mulut mereka.

"Haruto, Gay?" tanya Liz, dengan nada Prihatin nya.

"KAGA-!! ALLAHUAKBAR." Kata Haruto mengeluarkan nada tinggi nya.

"tadi bukanya lo bilang kalau mau ngehomo berati  Lo ada niatan nge gay dong." kata Wonyoung sambil menekan beberapa kata-katanya.

Komplotan Komplek 0304 ; kpop 04L 03LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang