01. Setelah Sekian Purnama

2.7K 211 122
                                    

Jangan lupa Vote sama komen yaa😚


Happy reading ✨

---

Lingga Raevan Zifrano, seorang laki-laki berbadan tinggi dengan kulit yang tampak putih bersih, hidungnya mancung, bibirnya terlihat menawan serta mempunyai alis yang tegas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lingga Raevan Zifrano, seorang laki-laki berbadan tinggi dengan kulit yang tampak putih bersih, hidungnya mancung, bibirnya terlihat menawan serta mempunyai alis yang tegas. Jika ada yang memandangnya sudah pasti akan langsung jatuh hati.

Lingga punya dua hobi, yang pertama bermain gitar dan yang kedua minum kopi. Setiap hari minimal harus ada satu cangkir kopi yang dia minum. Entahlah ini di sebut hobi atau kebiasaan. Atau bisa juga kecanduan.

"Abahhh!" Seruan panjang terdengar dari bibir menawan Lingga yang baru selesai menyapa seluruh teman-temannya.

"Apa?" Laki-laki dengan rambut yang mulai memutih itu merespon Lingga dengan cepat.

"Kopi." pintanya "gula aren ya." lanjutnya kemudian duduk lesehan diantara teman-temannya yang lain.

"Dari mana aja Lo? Jam segini baru dateng." tanya Dika.

Pasalnya mereka janjian pukul 19.30 tapi Lingga baru datang pukul 20.45. telat 5 menit masih bisa dimaafkan, lah ini 1 jam lebih.

"telat bentar doang." jawab Lingga.

"Lo telat 1 jam 15 menit anjing." Aris menyodorkan ponselnya tepat didepan biji mata Lingga. Supaya dia bisa melihat jelas jam berapa sekarang.

"Sama temen itung-itungan Lo." ucap Lingga. "Btw bang Andra mana?" tanyanya.

"Noh." Rama menunjuk pada laki-laki berkulit sawo matang yang keluar dari dalam rumah abah dengan seorang bayi laki-laki di gendongnya.

Mereka, Alaska. Sebuah perkumpulan anak muda yang gemar bersosialisasi dan berjiwa sosial tinggi. Ya, mungkin memang tidak sebaik yang kalian pikirkan. Tapi mereka tidak begitu buruk.

Ingat, hanya perkumpulan. Bukan seperti geng motor yang suka tawuran atau balapan. Mereka biasanya melakukan hal seperti bakti sosial.

Alaska, sama seperti namanya yang ternyata adalah bagian terbesar di Amerika Serikat. Alaska juga adalah sebuah perkumpulan yang lumayan besar. Terbukti dari banyaknya anggota Alaska.

Kebiasaan anak-anak Alaska adalah nongkrong di warung abah Gani. Warung yang tidak terlalu besar, tapi menjual banyak menu yang bisa membuat mereka naik berat badan dalam sebulan.

"Gercep ya pak bos." Lingga bersiul diakhir kalimatnya.

"Lo yang deketin cewe modal tampang, diem aja." Andra ikut duduk bersama para anak buahnya.

Sedikit ulasan tentang 6 laki-laki yang akan sering muncul:

- Lingga Raevan Zifrano, keras kepala, plinplan itulah dia. Dia tidak dingin, karena dia selalu welcome dengan siapa saja.

Lingga [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang