Yuk bisa yuk, bintangnya di pencet dulu 🌟
Happy reading 🔥
( ◜‿◝ )
Kaina melihat gadis yang berdiri di depannya dengan perasaan kagum. Hidung mancung, mata berwarna coklat dan senyum manisnya. Cantik, hanya itu satu kata yang terbesit di otak Kaina sekarang.
"Kai, ini Aurora." Bila menunjuk pada Aurora yang berdiri di hadapan mereka berdua. "Aurora, ini Kaina.
"H-hai," Kaina menjulurkan tangannya kehadapan Aurora. "Kaina."
"Oh, hai." Aurora membalas uluran tangan Kaina. Tersenyum manis pada gadis didepannya sebelum menyebutkan namanya sendiri. "Aurora."
"Kebetulan dia anak Danus, dia wakil ketua OSIS. Jadi tadi gua ngobrol dikit sama dia." ucap Bila.
Sekarang Kaina sedang berada di ruang OSIS. Niatnya untuk mencari Bila yang sudah hilang dari lapangan badminton. Berniat untuk menceritakan semua hal pada Bila. Tapi, siapa sangka dia malah bertemu dengan Aurora.
Kaina memang tidak melihat wajah gadis itu tadi. Tapi, Kaina yakin. Gadis bernama Aurora itu yang tadi pagi bersama dengan Lingga. Baju, dan sepatunya sama persis.
"Yaudah kalian lanjutin aja. Aku tunggu di luar aja ya Bil." ucap Kaina.
"Gapapa. Udah selesai juga kok. Aku mau balik ke lapangan. Futsal mau tanding." ucap Gadis itu.
"Oh yaudah. Makasih ya Ra udah mau sharing kegiatan seru di danus ke gua." ucap Bila yang di balas anggukan oleh Aurora.
"Iya santai aja. Aku berharap hal-hal bagus di Danus bisa ada di sekolah lain juga." jawabnya.
"Kalo gitu. Aku duluan ya." pamitnya.
"Ngomong-ngomong. Kaina. Gelang kamu bagus."
Kaina menatap Aurora yang tersenyum kepadanya. Kemudian berlalu meninggalkan ruang OSIS.
"Jir, dia sampe merhatiin gelang yang Lo pake." gumam Bila.
"Lo tau dia siapa?" tanya Kaina pada Bila.
"Aurora."
"Dia alasan Lingga nyuruh gua jangan baper sama dia."
"Hah?"
-✨✨-
Setelah menceritakan apa yang Kaina alami pada Bila. Sekarang disinilah mereka berdua.
"Kak Sheila!" seru Bila begitu masuk ke area rumah.
Mereka berdua sudah di beri izin oleh abah Gani untuk masuk ke dalam rumah.
"Iya?" Sheila keluar dari arah dapur. "Loh, kalian sama siapa?" tanya Sheila sedikit kaget melihat Kaina dan Bila dihadapannya. "Sama Andra? Kok gak ngabarin dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingga [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] KARENA MASIH DALAM TAHAP REVISI, BEBERAPA BAB AKU UNPUB DULU👍🖤🖤 ⚠️ SEGALA SESUATU YANG TERTUANG DI DALAM CERITA INI ADALAH MURNI DARI IMAJINASI AKU SENDIRI ⚠️ JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT, DAN SUASANA ITU HANYA...