Sebelum baca, vote dulu dong 🌟
Happy reading 🔥
Kaina sedang duduk bersantai di ruang tv dengan semangkuk buah menjadi camilannya. Gadis itu fokus menatap tv yang sedang menayangkan sebuah program acara variety show. Sesekali suara tawa terdengar dari mulut gadis itu saat melihat adegan lucu di program yang dia tonton.
Tring!
Kaina mengalihkan pandangannya saat ponsel miliknya berbunyi. Dengan cepat Kaina langsung meraih ponselnya dan mengecek siapakah gerangan yang mengirim pesan padanya.
Lingga
Online
Kai lagi apa?
Sibuk gak?Nonton tv
Enggak
Kenapa?Udah makan belum?
Aku belum makan btw
Ikut aku cari makan malem yukHah?
Sekarang banget nih?Iya
Plisss
Gua belum makan***
Kaina memperhatikan ponselnya beberapa saat, kasihan juga jika Lingga benar-benar belum makan di jam segini. Tapi, apa dia harus menemani Lingga?Kaina: oke ayo
Setelah menimang-nimang keputusan apa yang harus dia ambil. Akhirnya Kaina setuju untuk menemani Lingga. Dia juga punya beberapa hal yang ingin dia tanyakan pada laki-laki itu.
Kaina memperhatikan penampilannya sendiri dari atas sampai bawah. Baju tidur sudah melekat ditubuhnya. Siapa yang menyangka bahwa tiba-tiba dia akan mendapat ajakan untuk keluar di jam-jam seperti ini
Setelah mematikan tv, Kaina segera melangkahkan kakinya menuju kamarnya untuk berganti pakaian.
___
Lingga segera meraih jaket miliknya saat mendapatkan persetujuan dari Kaina. Bergegas keluar dari dalam kamarnya untuk segera menjemput Kaina.
Motor Lingga melaju membelah jalanan yang setiap hari selalu ramai dengan lalu lalang kendaraan. Butuh waktu sekitar 30 menit dari apartemennya menuju rumah Kaina.
Sebenarnya ada alasan lain mengapa Lingga mengajak Kaina untuk menemani dirinya mencari makan malam. Padahal jika hanya lapar, tidak perlu jauh-jauh tepat di depan bangunan apartemennya ada tempat makan yang buka 24 jam.
Lingga memelankan motornya saat memasuki kawasan perumahan Kaina. Saat sampai di depan rumah Kaina, gadis itu tengah duduk di depan rumahnya.
Lingga tersenyum saat gadis itu mulai membuka gerbang dan menghampiri dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingga [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] KARENA MASIH DALAM TAHAP REVISI, BEBERAPA BAB AKU UNPUB DULU👍🖤🖤 ⚠️ SEGALA SESUATU YANG TERTUANG DI DALAM CERITA INI ADALAH MURNI DARI IMAJINASI AKU SENDIRI ⚠️ JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT, DAN SUASANA ITU HANYA...