38. Calon Mantu

498 20 6
                                    

Vote dulu yuk🌟

Hari mulai berlalu, kedekatan Kaina dan Lingga sudah semakin intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari mulai berlalu, kedekatan Kaina dan Lingga sudah semakin intens. sekarang Lingga sudah punya kebiasaan baru. Setiap pagi Lingga akan menjemput Kaina dan mengantarkan gadis itu ke sekolahnya. Dan jika Lingga tidak punya kesibukan penting, saat dia pulang sekolah dia akan menjemput Kaina. Dia bahkan siap menjadi supir pribadi gadis itu.

Sama seperti hari ini. Lingga meninggalkan teman-temannya di tempat nongkrong untuk menjemput gadis yang disebutnya 'calon pacar' itu.

"Bucilol loh!" seru Tyan yang sama sekali tidak di hiraukan oleh Lingga. Atau bahkan tidak Lingga dengar, karena motornya sudah melaju cepat.

"Apa anjir bucilol?" tanya Rama penasaran. Selama ini Rama hanya pernah mendengar bucin atau bulol, ini sekarang bucilol apa?

"Mulut dia kan ajaib Ram." ucap Aris, terkekeh. Meskipun dia juga bingung apa yang dimaksud oleh Tyan.

"Budak cinta tolol!" jawab Tyan dengan tidak santai.

"Kemaren budama. Sekarang bucilol." Dika menggelengkan kepalanya tak habis pikir.

Kemarin Tyan sempat mengomentari seorang teman seangkatannya yang dikenal suka gonta ganti pasangan, dan parahnya pasangannya harus kaya. Entah dapat darimana Tyan dengan lantang mengucapkan "Dasar budama!" yang katanya adalah 'buaya darat matre'.

"Cocok deh lo buat KBBT." ucap Rama.

"Apalagi tuh KBBT?"

"Kamus Besar Bahasa Tyan!"

_✨✨_

Motor hitam besar milik Lingga berhenti di depan gerbang sekolah Kaina. Lingga pikir dia sudah terlambat dan membuat gadis itu menunggu seperti sebelum-sebelumnya. Tapi ternyata saat dia sampai dia belum melihat Kaina di sana. Gadis itu mempunyai suatu perkejaan OSIS di hari weekend ini, itu sebabnya dia meminta Lingga menjemputnya di sekolah.

Mereka berdua mempunyai rencana yang harus dilakukan hari ini.

Laki-laki itu mengeluarkan ponselnya dari dalam saku.

Lingga: dimana?

Sebuah pesan singkat Lingga kirimkan pada gadis itu. Tidak butuh waktu lama sampai dua centang abu-abu itu berubah menjadi biru dan tulisan online di bawah nama kaina berubah menjadi typing .

Calon pacar: udah di depan?
Calon pacar: tunggu dulu yaa sebentar
Calon pacar: sebentar lagi✌️

Lingga kembali meletakkan ponselnya setelah berkirim pesan singkat dengan Kaina. Yang penting dia tau bahwa gadis itu baik-baik saja, dan masih ada di dalam.

Lingga [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang