Vote dulu jangan lupa 🌟
Happy Reading 🔥
Lingga <3: di mana?
Lingga <3: udah pulang dari bang Andra?Kaina baru saja selesai mandi sebelum akhirnya gadis itu merebahkan dirinya di kasur sambil melihat ponsel miliknya dan menemukan notifikasi pesan dari Lingga ada di paling atas. Buru-buru Kaina membuka Watshapp-nya dan segera membalas pesan dari kekasihnya itu.
Kaina: dirumah
Kaina: udah, ini baru selesai bersih-bersihTidak sampai 10 detik sampai akhirnya panggilan dari Lingga masuk. Kaina mengangkat bibirnya tersenyum menatap ponsel miliknya. Dan segera mengangkat telfon dari Lingga.
"Halo." ucap Kaina.
"Halo, sayangku! Kangen!" Suara Lingga terdengar merengek dari sebrang sana.
"Lebay."
"Bang Andra yang di pinggit, kita malah ikutan ga ketemu!" keluh Lingga.
Kaina tertawa mendengar keluhan Lingga. Memang benar bahwa dia dan Lingga sudah hampir satu Minggu ini tidak bertemu. Alasannya mulai dari jadwal kuliah yang tidak sinkron sampai Kaina yang akhir-akhir ini di sibukkan dengan persiapan pernikahan Andra.
"Sekarang lagi apa?"
"Telfonan sama kamu lah." jawab Kaina terkekeh, membuat laki-laki di sebrang sana juga ikut tertawa pelan.
"Tau gak? Aku lagi pengen banget makan sushi, pengen tamago juga!" ucap Kaina dengan suara manja.
"Beli, ayo keluar sekarang!" ucap Lingga girang.
"Gak mau, mager."
Kaina berguling di kasurnya, sebelum akhirnya bangkit dan melepas handuk yang ada di kepalanya.
"Oke, aku jemput." ucap Lingga.
Tut...Tut...Tut..
Sambungan telfon langsung dimatikan sepihak oleh Lingga. Kaina tersenyum lebar memperhatikan ponselnya. Dia sudah memprediksi bahwa Lingga akan memberikan jawaban seperti itu. Dan itu memang hal yang Kaina inginkan.
Kaina melangkahkan kakinya kedepan meja rias. Mulai memoles wajahnya sambil menunggu Lingga yang katanya akan menjemput dirinya.
***
Tidak sampai 20 menit hingga akhirnya mobil hitam yang biasa di kendarai Lingga berhenti di depan rumah Kaina. Dan sesosok pria jangkung dengan kaos hitam berkacamata keluar dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingga [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] KARENA MASIH DALAM TAHAP REVISI, BEBERAPA BAB AKU UNPUB DULU👍🖤🖤 ⚠️ SEGALA SESUATU YANG TERTUANG DI DALAM CERITA INI ADALAH MURNI DARI IMAJINASI AKU SENDIRI ⚠️ JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT, DAN SUASANA ITU HANYA...